CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Peran Paul Walker Fast & Furious akan Digantikan Justin Bieber?

Kamis, Desember 12, 2013


JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Meninggalnya Paul Walker, pemeran Brian O'Conner di film mega populer Fast & Furious, hingga saat ini masih menyisakan kesedihan di hati para penggemarnya. Kelangsungan pembuatan sekuel ketujuh Fast & Furious pun terhenti sampai waktu yang masih belum bisa ditentukan.

Hilangnya pemeran utama dalam film tersebut tentu mengundang pertanyaan akan siapa yang bisa menggantikan peran Brian O'Conner nanti. Satu rumor yang sempat beredar dulu kembali mencuat mengenai hal tersebut, yaitu perihal isu yang mengatakan kalau Justin Bieber bakal ikut bermain dalam lanjutan film terbaru Fast & Furius, baik sebagai Brian O'Conner maupun muncul sebagai karakter baru.

Kehadiran bintang pop ini pun menuai pro dan kontra baik dari pihak penggemar maupun orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film tersebut. Salah satunya adalah Christopher Brian Bridges alias Ludacris, pemeran Tej Parker, yang menyatakan keinginannya akan keikutsertaan Justin Bieber untuk bergabung dalam keluarga Fast & Furious.

Akankah rumor ini menjadi kenyataan? Sanggupkah penyanyi muda seperti Justin berakting dalam film yang penuh aksi berkecepatan tinggi itu? Mari kita tunggu perkembangan berita selanjutnya. (otosia)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau