CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Artis Tegar dan Dwi Permata KDI Tutup helat Seni Kabupaten Bengkalis

Sabtu, Desember 28, 2013

Wabup Bengkalis, H Suayatno
saat memberikan hadia kepada 2 orang perwakilan
juara.  (foto:RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kabupaten  Bengkalis Drs H.Suayatno di dampingi Ketua DPRD Benggkalis Jamal Abdillah, Sekretaris Daerah(Sekda), H Burhanuddin menghadiri acara penutupan Festival Helat Seni yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bengkalis dipusatkan di Lapangan Tugu Jalan Sudirman Bengkalis, Jum'at malam (27/12/13), acara di mulai sekitar pukul 20.00 Wib.

Dalam acara penutupan tersebut selain Wabup Bengkalis, terlihat hadir dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, H Edwar, Perwakilan Bea dan Cukai Kab Bengkalis, H Dahwir, dan Pejabat Musda Pemkab Bengkalis.

Saat penutupan Helat Seni itu, Panitia penyelenggara juga mendatangkan Artis Ibu Kota Jakarta yaitu artis cilik Tegar dan Artis KDI Dwi Permata. Dalam acara tersebut, Ribuan Masyarakat yang hadir untuk melihat langsung artis cilik Tegar yang baru ngetren-ngetrennya.

Selama 10 hari beragam acara seni di adakan yang di ikuti dari seluruh kecamatan Kabupaten Bengkalis helat seni di selenggarakan di gedung Cikpuan Jalan Hantuah bengkalis, melalui seni dan budaya, selain itu dinas kebudayaan dan pariwisata juga mengumumkan pemenang juara umum, yaitu Kecamatan Rupat dan Kecamatan Bantan. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau