CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bank Mandiri Dumai Taja Program Bina Lingkungan

Kamis, Oktober 24, 2013


DUMAI, RIAUGREEN.COM – Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan dunia pendidikan di Indonesia. Salah satu caru untuk mewujudkan semua itu, Bank terbesar di Indonesia ini menggelar program Edukasi di berbagai sekolah yang ada di kota Dumai.

Pelaksanaan Mandiri Edukasi di SMA 4 kecamatan Sungai Sembilan, Kamis (24/10) disambut antusias oleh guru-guru dan siswa-siswi. Setiap segmen-segmen yang dirancang oleh Mandiri membuat siswa-siswi tampak ceria, pelaksanaan edukasi tersebut diikuti oleh 600 siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Area Dumai termasuk kabupaten Bengkalis, Duri dan sekitarnya.

Kepala cabang Bank Mandiri Dumai, Ony Suryono Widodo, menjelaskan tujuan dilaksanakan acara ini untuk memperkenalkan program Bank Mandiri, khususnya program tabungan, kegiatan ini dilakukan untuk membangkitkan kesadaran menabung sejak dini.

“Saat ini kami punya program tabungan untuk para pelajar yang disebut Mandiri Tabunganku,” ujar Ony Suryono Widodo, Kamis (24/10).

Sementara itu manager Bank Mandiri Area Dumai, Marjeni, menambahkan Program Mandiri Edukasi yang ditaja ini bertujuan untuk memperkaya pengetahuan mahasiswa dan siswa tentang perbankan, pendidikan dan kepemimpinan.

Kegiatan yang bertema Spirit Memakmurkan Negeri ini merupakan salah satu strategi utama Bank Mandiri dalam program Bina Lingkungan dibidang pendidikan. “Program Edukasi ini baru pertama kali dilaksanakan di SMA 4 Kecamatan Sungai Sembilan. Apalagi didaerah kami ini belum ada cabang Bank Mandiri, kami harap Bank Mandiri segera membuka cabang mereka di daerah kami ini,” ungkap Dr Ilyas kepala sekolah SMA 4, Kamis (24/10).

“Program seperti ini memang setiap tahunnya kami adakan, dalam kegiatan ini kami melibatkan seluruh unsur pimpinan Bank Mandiri untuk ikut serta,” kata Kepala cabang Bank Mandiri Dumai, Ony Suryono Widodo.

Adapun Program Edukasi yang ditaja Bank Mandiri Sudah tersebar di 210 sekolah dan 12 perguruan tinggi di Indonesia. Dan diikuti oleh 31.500 siswa SD, SMP dan SMA serta 6.000 mahasiswa.

 Dalam pelaksanaan Program Bina Lingkungan dan Mandiri Peduli Pendidikan, Bank Mandiri memberi bantuan buku perpustakaan senilai Rp.13 juta untuk sekolah Dasar dan Lanjutan. (r1)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau