CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Warga Dumai Dapat Bantuan Kementrian Perekonomian dan Industri

Senin, September 30, 2013


DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kementrian Perekonomian dan Perindustrian Provinsi Riau menggelar acara pelatihan dan serah terima bantuan Alat pangan dan bengkel, yang di pimpin oleh Ir Efendi sianipar, di kelurahan teluk binjai, RT 05 jalan Sudirman yang di hadiri oleh lurah teluk binjai dan tokoh masyarakat RT 05 dan tokoh masyarakat Kota Dumai Minggu (29/09).

Dari informasi yang di dapatkan RiauGreen.com dilapangan, Efendi mengatakan penyerahan alat pangan dan bengkel seperti Kompresor, Oven alumunium, dan peralatan masak lainnya yang dibagikan ke RT 05, kelurahan Teluk Binjai, kecamatan Dumai Kota di berikan kepada pemuda pemudi yang telah melakukan pelatihan tentang Produksi Pangan dan teknisi bengkel.

"Kepada pemuda pemudi yang telah mendapatkan bantuan peralatan tentang produksi pangan dan produksi bengkel bisa di gunakan dengan baik, dan benar-benar bisa dimanfaatkan dengan benar," pinta Effendi.

Effendi juga menambahkan, bagi pemuda pemudi yang belum mendapatkan bantuan dan yang belum mengikuti pelatihan di harapkan bisa bersabar, karena bantuan dan pelatihan yang di berikan oleh kementrian perekonomian dan perindustrian ini akan dilakukan pada waktu yang akan datang, sifatnya bergiliran. Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan pelatihan tentang teknis produksi pangan dan tehnis bengkel di ikuti oleh delapan peserta, yaitu Rani mentari, alamat jalan sudirman, no 100 kelurahan teluk binjai kecamatan Dumai Timur. Hermida, jalan gunung bromo, gang danai burai ayu, kecamatan Dumai Selatan. Juwita veronica, jalan paris gang marwah no. 94 B Dumai. Marni Febriana, jalan pendowo gang bumi sari, Dumai. Kairin Kurnia, jalan sei siak no. 30. Boyke, jalan Delima N0.26 A. Firman, jalan Natuna n0. 45. Mohammad Nasir. 

Salah satu tokoh masyarakat , Yahya menambahkan, dengan bantuan yang di perikan oleh Kementrian Perekonomian dan perindustrian kepada masyarakat kota Dumai terutama bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan, semoga bisa dimanfaatkan dan bisa untuk meningkatkan perekonomian peserta, dan bisa dikembangkan dengan benar dan baik.

Tokoh masyarakat sekota Dumai Firdaus juga menambahkan, pengangguran di kota Dumai untuk saat ini sangat besar, semoga dengan adanya bantuan seperti ini, pengangguran di kota Dumai bisa berkurang. (r1/adt)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau