CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tampil Cantik "Ala" Darma Wanita dan Ibu PKK Dumai

Senin, September 30, 2013


DUMAI, RIAUGREEN.COM - Acara Darma Wanita di gedung Pendopo Walikota, Sabtu (28/09) dihadiri oleh tamu undangan dari anggota DPR RI Dra. Okky Asokawati, S, Psi yang pernah juga menjabat sebagi dosen UI (Universitas Indonesia) dan di Hadiri oleh Walikota Dumai H Khairul Anwar serta seluruh Ibu Darma Wanita.

Okky Asokawati sebagai Anggota DPR RI mengataka, tujuan dari seminar ini, untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri bagi diri kita sebagai waniat atau seorang ibu, sehingga nantinya kita tau bagaimana sebenarnya tujuan dari hidup kita sebagai wanita.

Jadi kita sebagai wanita tidak boleh menyerah dalam menghadapi kehidupan berkeluarga, baik menghadapi suami maupun anak kita. Ujarnya

Tujuan dari hidup ini, bagaimana kita mencari jati diri kita sendiri. Sehingga nantinya kedepan kita mendapatkan makna dari hidup kita ini, yang pastinya harus berbakti kepada sang suami, karena suami merupakan pengganti dari kedua orang tua kita.ujar okky.

Walikota Dumai menambahkan kepada Riau Hari Ini, Semoga apa yang telah disampaikan oleh Dra. Okky Asokawati, S.Psi bisa menjadi bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi ibu-ibu yang hadir dihari ini dalam acara Tampil Cantik Dengan Keperibadian Menarik dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK yang Ke-41 tahun 2013. (r1/adt)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau