CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ducati Hyperstrada, Buat Penggila Touring

Senin, September 23, 2013

RIAUGREEN.COM - Nggak cuma mobil saja yang pamer di IIMS 2013, tetapi salah satu produsen motor ternama, Ducati juga unjuk gigi memperkenalkan varian terbarunya bernama Ducati Hyperstrada. Dengan bobot 181 kg dan kapasitas tangki sebanyak 16 liter, Ducati ini sangat cocok buat kalian penggila touring sports di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur Ducati Indonesia, motor ini dibuat untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia, salah satunya adalah desain posisi duduknya yang lebih nyaman.

Ducati Hyperstrada memang dirancang lebih rendah dibandingkan varian sejenis di segmen supermoto yang pernah diperkenalkan pada 2007 silam, Ducati Hypermotard. Bahkan wheelbase-nya lebih pendek, sehingga cocok untuk postur tubuh orang Asia. Tak hanya itu setangnya juga dirancang lebih tinggi 20 mm.

Untuk memberikan kesan motor touring sejati, Ducati menyematkan dua buah side box yang cukup besar dengan kapasitas 50 liter pada Ducati Hyperstrada. Motor ini juga ditanamkan fiturriding mode button untuk Sport, Touring, dan Urban yang bisa disesuaikan hingga pada saat dikendarai.

Menghadapi kondisi jalan yang berbeda-beda, Ducati Hyperstrada telah dilengkapi suspensi depan 43 mm upside down dan monoshock fully adjustable dari Sachs di bagian belakang.

Sementara kaki-kakinya dibalut oleh ban Pirelli Scorpion Trail yang dipasangkan rem Brembo dengan fitur anti-lock braking system (ABS).

Ducati Hyperstrada menggunakan mesin Testastretta 11 L-Twin DOHC berkapasitas 821cc. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan sehingga mampu menggelontorkan tenaga 110 hp pada 9.250 rpm.

Ducati Indonesia memberikan penawaran khusus di ajang IIMS 2013, dengan memberikan potongan harga hingga Rp54 juta untuk pembelian tunai atau kredit. Tersedia dalam pilihan warna merah, Ducati Hyperstrada dibanderol dengan harga Rp345 jutaon the road Jakarta. (mndtalk)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau