CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Realisasi Serapan Anggaran Dinsos Dumai baru 21 Persen

Minggu, Juni 16, 2013

Darmawan, Kepala dinas sosial
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Realisasi serapan anggaran pada Dinas Sosial Kota Dumai, masih rendah yaitu mencapai 21 persen dan hal itu diakui oleh Kadisos Dumai, Darmawan. Namun, pihaknya optimis jika pelaksanaan kegiatannya akan berjalan lancar hingga akhir tahun mendatang.

"Memang semua serapan anggaran baru 21 persen. Itu sendiri mengingat APBD 2013 baru disahkan bulan April lalu. Selain itu, berbagai kegiatan masih dalam proses lelang. Mudah-mudahan ke depan berbagai kegiatan dapat kita gesa pelaksanaannya," kata dia, akhir pekan ini.

Darmawan sendiri pada rapat koordinasi dengan Komisi I DPRD Kota Dumai baru-baru ini, yang juga membahas realisasi serapan anggaran yang dilaksanakan intansinya tahun anggaran 2013 ini diakuinya masih belum seratus persen terlaksana. Namun, pihaknya yakin sebelum akhir tahun mendatang bisa terlaksana.

Darmawan menegaskan, dirinya bersama jajaran di Disos Dumai bertekad melaksanakan kegiatan sesuai dengan anggaran yang telah dialokasikan. Begitu pula tekad untuk pelaksanaan anggaran secara baik dan benar, serta terhindar dari korupsi.

Tak hanya itu, pada pertemuan dengan Komisi I DPRD Dumai, juga membahas rencana penyusunan anggaran untuk Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanda Daerah Perubahan (RAPBD-P) tahun 2013 di Dinas Sosial Kota Dumai.***

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau