CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ultah ke-54, Korem Gandeng Orkemas dan LSM Gelar Baksos

Jumat, April 12, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dalam memperingati ulang tahun Komando Resort Militer (Korem) yang ke 54, Danramil 03 kecamatan Senapela, Kapten Panca Siregar mengerahkan personil TNI untuk melakukan kegiatan bakti sosial di lingkungan gereja HKBP Hangtuah Pekanbaru baru-baru ini.

Dengan kegiatan ini pihak gereja merasa sangat terbantu dengan kehadiran personil TNI dan orkemas untuk bergotong royong.

"Kegiatan ini sangat menunjukkan kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Saya harap dalam ultah TNI ini, TNI selalu jaya." Kata pendeta Dotur Purba.

Dalam aksi bakti sosial gotong royong ini diturunkan lebih dari 30 personil TNI, 14 anggota organisasi kemasyarakatan Gafatar dan 8 orang dari Pemuda Pancasila kecamatan Senapelan.

Dipilihnya lingkungan gereja sebagai lokasi gotong royong menurut kepala koordinator danramil 03 kapten panca siregar dikarenakan gereja HKBP ini merupakan gereja terbesar di kota pekanbaru dan gereja yang memiliki ummat yang paling banyak" jelas siregar.

Kedepannya, kerjasama dalam bakti sosial seperti ini akan terus di gelar,agar antara TNI dan masyarakat mempunyai ikatan yang erat. Danramil 03 dan kasdim yang sempat meninjau kegiatan ini merasa puas dalam kerjasama gotong royong ini. Lingkungan gereja yang tadinya semerawut menjadi bersih dan rapi. Sehingga jemaah yang datang untuk beribadah menjadi betah dan senang. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau