CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rumah Sakit Syafira Terus Alami Tren Peningkatan Pasien

Rabu, Desember 19, 2012

Rumah Sakit Syafira Pekanbaru
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Setelah beroperasi di Pekanbaru selama 3 tahun, Perkembangan Rumah Sakit Syafira menunjukkan grafik pertumbuhan yang sangat signifikan, Perkembangan itu ditunjukkan melalui survei internal rumah sakit syafira sendiri.

Dengan melonjaknya pasien yang datang ke rumah sakit ini dapat kita pastikan bahwa keberadaan rumah sakit Syafira di pekanbaru mendapat respon yang baik dari masyarakat pekanbaru, Secara data rumah sakit Syafira mampu melayani 200 pasien rawat jalan setiap hari.

Fasilitasnya saat ini rumah sakit syafira menyediakan 120 kamar yang setiap harinya 80% terpenuhi rawat inap, sangat berbeda dengan standar rumah sakit yang lain yang mendapatkan 60% saja dr kamar yang tersedia.

Sedangkan dari operasi yang dilakukan oleh rumah sakit ini sudah mencapai 280 kali operasi dalam sebulannya. Dan beberapa operasi besar yang berhasil dilakukan oleh dr. Khairul Nasir, SpOG, dr. Ismar, SpB, dr. Zulfrimon, SpBO .

Dilihat dari hasil survey tersebut manajemen rumah sakit syafira saat ini sedang melakukan penambahan pembangunan gedung dengan 4 lantai, yang tidak lain adalah agar dapat terus memberikan pelayanan prima dengan etos kerja yang maksimal demi kepuasan semua pelanggan.

Dengan memegang visi terwujudnya Rumah Sakit khusus bedah yang merupakan unggulan pelayanan, bermutu dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Rumah Sakit Syafira berharap dapat terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan optimal untuk seluruh masyarakat khususnya yang berdomisili di kota Pekanbaru dan masyarakat Riau pada umumnya (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau