CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kejar Maling Peluru Polisi Meletus Kenai Bocah, Polda Riau Akui Tidak Sengaja

Selasa, April 16, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Polda Riau mengakui balita Rendi (4) yang terkena peluru anggota polisinya. Peristiwa itu bukan unsur kesengajaan.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah, mengungkapkan hal itu saat dihubungi Senin (15/4/2013). Menurutnya, peluru senjata yang menembus bagian tubuh korban bukan berasal dari senjata Brimob, melainkan milik anggota Shabara Polda Riau.

"Anggota Shabara tengah menjalankan tugas mengejar pencuri di lahan perkebunan karet perusahaan di Bengkalis," kata Hermansyah,
seperti dilansir detikcom, Senin (15/4/2013).

Senjata milik anggota Polda Riau itu tak sengaja meletus saat mengejar pencuri. Pelurunya mengenai bocah yang tengah ikut dengan ayahnya bekerja di areal perkebunan PT Ade Plantation.

"Kejadian itu tidak sengaja," kata Hermansyah.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (14/4/2013) siang. Saat itu, ada 6 anggota kepolisian dan satpam yang mengejar pencuri di lahan perkebunan. Tak diketahui sebabnya, tiba-tiba terdengar letupan senjata. Rendi terkapar dan terluka di bagian dekat ketiak.

Rendi terbaring di ruang anak RS Bhayangkara, Jalan Kartini Pekanbaru, Senin (15/4/2013). Dia ditemani ibu dan keluarga. Dari balik kaca ruang perawatan, Rendi tampak menangis ketika 3 perawat membersihkan luka tembak yang berada di bawah ketiak lengan kanannya. (*)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau