CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Korem 031/Wirabima Taja "Malam Keakraban TNI-Polri"

Selasa, April 16, 2013

Foto : Robby Andrian/RiauGreen.com
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Korem 031/Wirabima mengadakan acara "Malam Keakraban TNI-Polri" pada Minggu Malam (14/04), acara ini ditaja dalam rangka memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke-54.

Segenap petinggi Polri dan TNI turut hadir menyemarakkan kebersamaan itu diantaranya Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Teguh Rahardjo Beserta Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 031/Wirabima PD I/Bukit Barisan, Kapolda Riau Drs. Suedi Husein Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Polda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Andyawan, MP, S.IP, beserta Ibu Ketua PIA Ardhya Garini serta segenap Pejabat TNI-Polri yang ada di provinsi Riau, beserta jajaaran Kapolres dari berbagai daerah di Riau.

Kapolda Riau Drs. Suedi Husein meyebutkan ada tugas besar yang harus tetap terpikul dipundak TNI dan Polri yaitu menjaga keutuhan NKRI, dan merupakan harga mati untuk selalu dipertahankan.

"Tujuan kita mentaja acara ini adalah supaya kemesraan TNI dan Polri terus terjaga, karena tugas yang diusung merupakan tugas mulia yaitu menjaga keutuhan NKRI, NKRI adalah harga mati" ujar Suedi Husein ketika memberikan sambutan.

Korem 031/Wirabima melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini agar semakin erat untuk dijadikan modal utama bagi sesama aparat negara untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diamanahkan oleh bangsa dan negara. Selain itu juga kegiatan bersama ini dapat dijadikan ajang silaturahim untuk saling mengenal satu sama lainnya serta saling tukar menukar informasi yang sangat diperlukan dalam mendukung pelaksanaan tugas. (r1)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau