CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kini Hadir di Pekanbaru Martha Tilaar Salon Day Spa

Minggu, Maret 03, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Martha Tilaar Salon Day Spa menghadirkan outlet franchise ke-55 nya di Pekanbaru. Seremoni pembukaan baru-baru ini dihadiri dan diresmikan secara langsung oleh ibu Wulan Tilaar (Vice Chairwoman Martha Tilaar Group), ibu wirdaningsih (badan pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan keluarga berencana Provinsi Riau) serta pemilik franchise ibu Ernie Tegawinata.

Wulan Tilaar mengatakan Martha Tilaar Salon Day Spa sudah soft opening sejak 23 Februari lalu. Dan hasilnya sangat menggembirakan. Terlihat dari banyaknya wanita usia produktif dan eksekutif muda yang datang untuk menikmati perawatan ditempat kami" ujar Wulan Tilaar.

Kehadiran Martha Tilaar Salon Day Spa di Pekanbaru yang diperuntukkan khusus tamu wanita ini, ikut melengkapi rangkaian spa ala nusantara yang telah hadir dari aceh hingga papua.

Wulan tilaar menambahkan bahwa konsep pengembangan bisnis franchise di Pekanbaru sangat potensial. Terlihat dari perekonomian Pekanbaru yang berkembang pesat, gaya hidup dan daya beli masyarakat yang cukup tinggi, serta ramainya pertumbuhan hotel dan waralaba. Kedepannya Martha Tilaar Salon Day Spa berencana untuk membuka lebih banyak cavang didaerah potensial lainnya seperti Bengkulu, Jambi, Lombok, Pontianak dan kota lainnya.

Martha Tilaar Salon Day Spa membuka pelayanan setiap hari sejak pukukl 09 pagi hingga pukul 08  malam, dilengkapi salon, ruang perawatan tubuh untuk pasangan, 7 ruang perawatan tubuh single, ruang facial dengan empat bed dan area reflexology.

Konsep interior Martha Tilaar Salon Day Spa sangat kental dengan nuansa khas indonesia , dan kami juga secara khusus menyertakan elemen etnik yang khas didaerah setempat dimana outlet berada," jelas palupi candra selaku general manager PT. Cantika Puspa Pesona.

Sedangkan perawatan unggulan yang ditawarkan Martha Tilaar Salon Day Spa, salah satunya dewi sri spa body bliss yang hadir dalam 4 rangkaian perawatan yaitu whitening, body contour, sensual dan reviving.

Promo spesial dan reservasi online memberikan discount 30% khusus pada hari pembukaan, dan discount 20 % selama 2 maret - 2 april 2013 (1 bulan) yang berlaku untuk semua perawatan. Rentang harga di mulai dari RP 150.000 hingga Rp 500,000.

Untuk kenyamanan anda, baiknya melakukan reservasi dengan menghubungi 0761-888811 maupun resevasi online diwebsite www.marthatilaarspa.com. Martha Tilaar Salon Day Spa Pekanbaru siap menyambut kedatangan anda, para pecinta spa untuk menikmati relaksasi dan perawatan kecantikan di tangan terapis profesional, berdasarkan filosofi dan tradisi indonesia. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau