CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Mahkota Medical Centre Pekanbaru Adakan Seminar Penyakit Leukimia dan Gejalanya

Minggu, Maret 03, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Refresentative Rumah Sakit Mahkota Medical Centre cabang Pekanbaru yang bertempat di jalan tuanku tambusai No. 458 D pada Sabtu (02/03/13) melakukan teleconference dengan pihak Rumah Sakit Mahkota Malaka-Malaysia.

Kegiatan ini merupakan Sebuah kemudahan yang diberikan oleh Mahkota Medical centre bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin mencari penjelasan dan informasi yang lebih rinci tentang penyakit Leukimia dan penyakit dalam.


Pada kesempatan itu Mahkota Medical Centre menghadirkan seorang spesialis penyakit Haemathology/Internis dan darah/penyakit dalam, yaitu Dr. Kok Kek Weng, yang mempresentasikan dari apa yang dimaksud dengan penyakit Leukimia serta gejala gejala hingga proses pengobatannya.

Dengan penjelasan yang rinci dan lebih fokus, mampu mengundang rasa antusias para peserta untuk melakukan tanya jawab langsung dengan Dr. Kok Keng Weng melalui media teleconference mengenai penyakit leukimia tersebut.


Peserta yang hadir diantaranya dari ibu-ibu PTPN V dan Bidang Kesehatan dari Orkesmas Gerakan Fajar Nusantara Propinsi Riau.


Ivanna Ega Fitri sebagai peserta dari Gafatar mengatakan informasi seperti kegiatan ini sangat kami butuhkan, dan saya berterimakasih kepada Mahkota Medical yang telah memberikan fasilitas ini bagi masyarakat Pekanbaru. Sehingga mampu mencerdaskan ibu-ibu dan anak untuk hidup sehat" jelas ega.

Seminar singkat inipun bersambut dengan di undangnya pihak mahkota oleh ibu-ibu dari PTPN V untuk hadir dan memberikan seminar kesehatan disalah satu Kabupaten Kota di Provinsi Riau.


Yudi, selaku Head marketing Mahkota Medical Centre menambahkan Bagi org yang mau berangkat berobat ke Malaka dianjurkan untuk konsultasi gratis mengenai maslah keberangkatan dan bisa juga bikin janji dengan dokter yang bersangkutan" jelasnya. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau