CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dua Bakal Calon Gubri Berebut Perahu Golkar

Minggu, Maret 03, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Setelah Ketua Umum DPD Golkar Riau Annas Maamun berencana maju sebagai calon gubernur Riau, kini kader partai yang sama Syamsurizal juga siap untuk mendeklarasikan pencalonannya.

Dilansir antarariau, Mantan Bupati Kabupaten Bengkalis dua periode Syamsurizal optimis mendapatkan tempat di 'perahu politik' Partai Golkar untuk bersaing dalam bursa Pilgub 2013-2018.

"Saya sudah dua kali mencalonkan bupati bersama golkar dan kedua-duanya itu menang. Kali ini saya yang pasti akan maju sebagai calon Gubernur Riau," kata Syamsurizal di Pekanbaru, Minggu, per telepon.

Annas Ma'amun sebelumnya juga telah membulatkan tekat untuk maju sebagai calon Gubernur Riau bersama Partai Golkar, bahkan telah mendapatkan dukungan suara dari para kader di Riau.

Namun menurut Syamsurizal, semuanya itu belum pasti karena Bupati Rokan Hilir itu harus menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Jadi masih ada peluang untuk saya. Partai manapun, pasti tidak menginginkan calon yang dipilihnya merupakan calon yang kalah," kata dia.

Syamsurizal saat ini menjabat sebagai Kepala Inspektorat Pemerintah Provinsi Riau dan dikabarkan bakal menjadi Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Riau menggantikan H Wan Syamsir Yus yang dalam waktu dekat akan memasuki masa pensiun.

Baik Syamsurizal maupun Wan Syamsir Yus saat ini tengah sibuk berurusan dengan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII 2012.

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau