CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Saat Jam Kerja, Beberapa PNS di Bengkalis Asik Nongkrong di Warung Kopi

Selasa, Februari 18, 2014

Tampak Jelas PNS Bengkalis Ngantor di Kedai Kopi
saat Jam Kerja sekitar Pukul 09.45, Selasa (18/2/14).
 (foto:RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sangat disayangkan, disaat jam kerja, sejumlah oknum PNS Pemkab bengkalis tidak berada di kantor, tapi malah keluyuran di warung-warung kopi, padahal Bupati Bengkalis sudah meminta memberikan sangsi terhadap PNS yang malas ngantor, jangan hanya menerima gaji buta saja.

Pantauan RiauGreen.com, terlihat beberapa oknum PNS Pemkab Bengkalis itu saat jam kerja ramai ngmupul di warung kopi, sekitar pukul 9.40 Wib, Selasa (18/0/14), beberapa orang pegawai Pemkab itu sedang asik ngobrol di warung kopi Sari Wangi jalan A Yani Bengkalis.

Lem, salah seorang warga mengatakan, sebaiknya pihak Satpol PP dan Pemkab melakukan patroli disaat waktu kerja disetiap kedai kopi yang ada di Bbengkalis. agar mereka tidak lagi berani ngantornya dikedai kopi lagi.

"Kita berharap kepada Bapak Bupati Bengkalis harus melakukan tindakan kedisiplinan terhadap PNS nya, yang sering pada saat jam kerja digunakan untuk nongkrong di kedai kopi," sebut lem.

Tambahnya lagi, kenapa tindakan ini perlu diperhatikan Bapak Bupati Bengkalis, karena dikawatirkan akan memberikan citra negatif terhadap Pemkab Bengkalis, dan membuat kecemburuan sosial kepada PNS lain yang disiplin dalam bekerja, demikian dikatakan Lem. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau