CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bujang Tua di Bengkalis Tewas Bunuh Diri, Tenggak Racun Rumput

Sabtu, September 28, 2013

Ilustrasi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Nekat seorang Bujang Tua berumur (40) Ahmad Tasrib warga dusun simpang ayam Rt 02 Rw 07 Desa Meskom Kecamatan Bengkalis mengahiri hidupnya dengan cara minum racun rumput bermerek Top Gun, Sabtu (28/09/13), kejadian bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 01.00 Wib malam tadi.

Usai meminum Racun Rumput (Alm)Ahmad Tasrib(40) juga sempat membangunkan orang tuanya saat lagi tidur, dikarenakan merasa kepanasan dan mulutnya mengeluarkan buih warna kebiruan, setelah diketahui langsung keluarganya membawa ke RSUD Bengkalis untuk mendapat pertolongan dan tapi nyawa korban melayang.

Dalam waktu lima (5)menit dirawat di RSUD Bengkalis, korban bunuh diri dengan cara meminum racun ini menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 02.00 Wib malam.

Imformasi yang di dapat RiauGreen.com (28/09/13) pagi tadi dari sejumlah warga dusun simpang ayam desa meskom saat di rumah duka, merasa terkejut dengan kejadia ini, dikarenakan belum pernah terjadi.

(Alm)Ahmad Tasrib juga pernah mengalami penyakit Stres dan sempat juga di bawa keluarganya untuk berobat ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pekanbaru.

Usai pulang dari rumah sakit jiwa, sempat juga sehat seperti biasa, dalam jangka beberapa bulan ke depan beliau sakit kembali seperti mengalami penyakit Stres.

Sementara itu, saudara korban bunuh diri ini, yang selalu di sapa camat mengatakan, sebelum dia meninggal dunia, dalam tiga(3)hari ini sempat datang kerumah untuk mengembalikan baju yang pernah di pinjam oleh (alm) Ahmad Tasrib dan dia juga mengatakan akan melakukan bunuh diri, dan camat juga sempat menasehati almarhum, ternyata (alm)Ahmad Tasrib tetap nekat dengan keputusannya,untuk mengahiri dengan meminum racun rumput, cerita sudara korbaan yang akrab disapan camat ini. (Asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau