CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

AKBP Auliansyah Tinggalkan Kampar

Jumat, September 27, 2013


KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Mantan Kapolres Kampar AKBP Auliansyah Lubis SIK MH dilepas dengan upacara pedang pora oleh perwira dengan pangkat Iptu, Ipda dijajaran polres Kampar dengan komandan pedang pora AKP Eka Ariandi Putra serta diiringi isak tangis.

Acara pelepasan ini diawali dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriono dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Kampar disambut kelilingi perwira pedang pora, didepan pintu masuk ruangan Mapolres Kampar, Kamis (26/09/2013) sore, kemarin.

Lalu disambut upacara pedang pora sembari berjalan menjalami Waka Polres Kampar, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, dan para Kapolsek dan perwira di jajaran Polres Kampar serta anggota yang telah berbaris untuk melepas mantan Kapolres Kampar hingga ke mobil pribadi AKBP Auliansyah Lubis.

Dalam acara pelepasan ini memang sangat berlangsung haru karena diiringi isak tangis, mantan Kapolres dan istri pun turut serta meneteskan air mata, ketika menyalami anggota Polres Kampar karena beliau menjabat cukup singkat tidak sampai hitungan satu tahun. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau