CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wabup Bengkalis : PNS Harus Memberikan Contoh Positif Kepada Masyarakat

Minggu, Juli 21, 2013

Wakil Bupati Bengkalis,  H Suayatno
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Selama bulan Ramadhan, masalah kedisiplinan pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi sorotan masyarakat luas. Pegawai sejatinya menjadi suri teladan bagi masyarakat diharapkan bisa memberikan contoh yang positif.

Demikian dikatakan Wakil Bupati, H Suayatno disela sela mengisi acara wirid mingguan diselenggarakan pada setiap jumaat pagi di gedung Cik Puan Bengkalis akhir pekan lalu. Menurutnya, seorang pegawai pemerintahan harus mampu menunjukkan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas sehari–hari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak hanya pada kedisiplinan semata, namun etos kerja pegawai juga harus ditingkatkan agar kita dapat memberikan pelayanan prima kepsda masyarakat,” kata Suayatno.

Selanjutnya, Orang nomor dua di kabupaten Bengkalis inipun mengimbau untuk menghilangkan kesan bahwa kinerja pegawai negeri sering lamban dalam memberikan pelayanan publik. karena kesan ini memberikan citra negatif dan tidak menguntungkan bagi birokrasi pemerintah.

“Mari kita benahi prosedur pelayanan kita yang lamban. Mari kita perbaiki kinerja pns dalam setiap lingkup organisasi pemerintahan,”imbau wabup.

Pada kesempatan itu, wabup juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkalis untuk memanfaatkan momentum ramadhan dengan sebaik-baiknya, dengan cara meningkatkan amal ibadah dan tali silaturahmi.

“Karena sesuai janji Allah, akan melimpat-gandakan amal ibadah seseorang pada bulan ramadhan ini. disamping itu, pada bulan yang mulia ini, hendaknya dijadikan sarana intropeksi diri dalam kehidupan sehari-hari,” imbaunya. 


Rangka wirid pengajian ramadhan yang diselenggarkan setiap hari jumat itu juga diisi dengan ceramah agama oleh ustad muhammad yahman. Seluruh PNS yang hadir antusias mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh ustadz. (d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau