CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Besok LSM PENJARA Demo di Mapolda Riau

Rabu, Desember 19, 2012

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tak dapat ditahan lagi LSM Penjara (Pemantau Kinerja Aparatur Negara) gerah melihat tindak tanduk proses hukum yang tidak jelas di bumi lancang kuning ini, masih banyak kasus hukum yang belum terselesaikan seperti kasus tipikor dana venue pon dan kasus genset di Rohul, menurut pantaun LSM Penjara kasus-kasus tersebut terkesan proses hukumnya dipersulit disebabkan melibatkan orang-orang penting di Riau.

Melihat ketidakpastian penegakan hukum di Riau, menurut Ketum LSM Penjara tingkat dewan pimpinan daerah Riau patut dan layak melakukan demo besok kamis (20/12) di Mapolda riau yang di mulai sekitar pukul 9 pagi.

"Siapapun yang bersalah harus di tindak tegas, jangan dipersulit proses hukum dengan alasan-alasan yang tidak perlu. Perlakukanlah siapapun dengan sama di hadapan hukum, Kami LSM Penjara akan menjadi garda terdepan dalam memberangus KKN di NKRI, darah dan nyawa siap kami korbankan demi tegaknya keadilan dan supremasi hukum di bumi tercinta ini" ungkap Ketum DPP LSM Penjara kepada RiauGreen tadi siang. 
 
Adapun yang akan mereka lakukan besok adalah mendesak lembaga-lembaga terkait diantaranya Kejati Riau, Gubernur Riau, DPRD prop Riau, dan BPK Propinsi Riau untuk segera menuntaskan kasus-kasus hukum yang ada di Riau, Pernyataan sikap LSM penjara esok juga dalam memperingati Hari Anti Korupsi dan mengenang almarhum ketum LSM Penjara sebagai aktivis penggiat korupsi di Indonesia.  (rby)
 
 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau