CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bawa Kadis dan Kaban Ikut Safari Ramadan, Bupati: Biar Tahu Kondisi Masyarakat

Rabu, Juli 02, 2014

Bupati Bengkalis, Ir H Herliyan Saleh  memberikan santunan kepada dhuafa dan anak yatim di desa simpang ayam
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis, Ir H Herliyan Saleh menegaskan bahwa tujuan ia membawa para kepala dinas dan kepala badan ikut Safari Ramadan bersamanya, agar para stafnya mengetahui kondisi di lapangan serta apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga bisa dituangkan melalui program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Bukan sebaliknya untuk meninggalkan pekerjaan kantor atau asal ikut-ikut saja. Justru sebaliknya mereka saya bawa agar mengetahui kondisi yang terjadi di masyarakat dan apa yang dibutuhkan masyarakat. Golnya adalah program yang disusun tahun 2015 nanti benar-benar menyentuh dan dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh melalui Kabag Humas Andris Wibowo kepada wartawan, Rabu (2/7/14).

Menurut Kabag, tidak benar kalau ada informasi yang berkembang bahwa para kepala dinas dan badan ini meninggalkan pekerjaan hanya untuk mendampingi Bupati Safari Ramadan ke desa-desa. Justru sebaliknya, para kepala dinas dan badan ini bekerja menjaring aspirasi di masyarakat.

“Kalau untuk urusan administrasi, ada staf yang mengerjakan di kantor dan itu tidak akan mengganggu. Keikutsertaan para kepala dinas dan kepala badan bersama Pak Bupati tidak akan mengganggu kerja di kantor,” ujar Kabag Humas.

Ditambahkan Kabag Humas, Bupati dalam beberapa kesempatan Safari Ramadan selalu menyampaikan bahwa ia berharap melalui kegiatan ini para kepala dinas dan badan mengetahui kondisi di lapangan dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga bisa dituangkan melalui program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Saya sengaja memboyong para kepala dinas dan badan. Tujuannya agar mereka mengetahui dan melihat langsung persoalan yang terjadi di tengah masyarakat serta program apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya menerima laporan staf, tanpa tahu kondisi ril di lapangan,” tegas Bupati seperti disampaikan Kabag Humas. (RN)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau