CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wabup Bengkalis Buka Rangkaian Safari Ramadhan di Masjid Taqwa

Senin, Juni 30, 2014

Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno meberikan Ceramah dihadapan jamaah Masjid Taqwa Muhammadiyah
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno dihari pertama puasa menggelar safari ramadhan di Masjid Taqwa Muhammadiyah jalan antara Kecamatan Bengkalis, Minggu malam (30/6/2014).

Dengan memakai baju muslim putih, ditemani keluarga Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno tiba di Masjid Taqwa Muhammadiyah disambut oleh Imam dan Tokoh agama setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Suayatno juga menyempatkan diri memberikan tausiyah kepada jama'ah yang hadir di Masjid Taqwa Muhammadiyah. Dikatakan Wabup dalam tausiyah, Hadirnya ramadhan hendaknya dijadikan Momentum dan magnet untuk meningkatkan iman, amal dan semua aspek menghambakan diri kepada Allah.

“Bersyukurlah kita karena yang diperintahkan oleh Allah untuk puasa hanya orang yang beriman dan kita menjadi bagian dari yang beriman itu, mari sikapi ramadhan ini dengan benar, dengan memperbanyak amal ibadah,”ujar Wabup.

Tentang keutamaan bulan suci Ramadhan, disampaikan Wabup, dimana di dalamnya terdapat malam Lailatur Qadar, malam lebih baik dari seribu bulan. Maka dari itu hendaknya momentum ramadhan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada Allah.

Dipaparkan Wabup, hanya umat Nabi Muhammad SAW yang diberi keistimewaan malam Lailatur Qadar ini. Hal ini dikarenakan dari segi usia, umat Nabi Muhammad jauh lebih singkat dibandingkan dari umat-umat nabi sebelumnya.

“Tingkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT dengan mendirikan sholat malam dan perbanyak tadarus membaca Alquran. Karena di bulan Ramadhan ini ada satu malam yang dikenal Lailautul Qadar, dimana malam itu lebih baik dari seribu bulan,” ujar Wabup.

Wabup juga berharap melalui momentum Ramadan tahun ini yang juga bertepatan dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014, mudah-mudahan lahir pemimpin yang bisa membangun negeri ini, pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyatnya.

“Mari kita sukseskan Piplres 9 Juli mendatang. Gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani, pilihlah pemimpin yang bisa membangun dan mensejahterakan rakyat,” pesan Wabup. (RN/adv)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau