CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Timnas U-19 Vs Pra PON Riau, Tiket Sudah Bisa Dipesan Via Online

Kamis, Juni 12, 2014

Kapten Timnas U-19 Evan Dimas
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau Annas Maamun tinjau kesiapan pertandingan Timnas U-19 melawan Tim Pra PON Riau di Stadion Utama Riau, Kamis (12/6/14).

Turut hadir pada peninjauan tersebut, Sekda Zaini Ismail, Ketua PSSI Riau drh Chaidir, Asisten III Hardy Jamaluddin, Kepala Dispora Riau Edi Satria.

Saat peninjauan tersebut, gubernur meninjau lapangan stadion. Tampak, pihak KSO sedang melakukan perawatan rumput dengan menyiram lapangan dengan air.

Sayangnya, saat peninjauan sejumlah ruangan di stadion senilai Rp1 triliun tersebut sangat tidak terawat. Seluruh lantai stadion berdebu. Beberapa titik di lantai dasar juga terlihat genangan air. Tidak hanya itu, kawasan stadion juga bersemak. Sebagian sudah terlihat dipotong.

Sementara perwakilan KSO dari PT Adikarya Harto, menyatakan kondisi stadion memang tidak dirawat, karena memang tidak ada anggaran. Kecuali menjaga keamanan, untuk menjaga jangan sampai fasilitas stadion hilang. Karena itu, sejumlah tenaga sekuriti terus disiagakan.

"Memang tak ada perawatan. Bagaimana merawat, uangnya tak ada. Kami fokus untuk keamanan saja," ujar Harto.

Sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Riau, drh Chaidir sudah melakukan peninjauan kemarin, (Rabu 11/6, red) dan dia mengaku puas dengan progress pembenahan dilakukan KSO. "Terus terang saya puas. Teknis di lapangan sudah siap meski belum sempurna," ujarnya.

Namun beberapa item juga harus diperhatikan seperti scoring board, penerangan stadion. "Kami akan berkoordinasi dengan pihak PLN terkait genset ini," ujar Kadispora Riau, Edi Satria yang ikut meninjau kondisi terakhir stadion kemarin.

Setelah ditetapkan venue pertandingan di Stadion Utama Riau, selanjutnya panpel juga mengkonfirmasikan tiket laga Timnas U-19 v Pra PON ini sudah bisa dipesan. "Tiket bisa dipesan via online dan langsung ke kantor Asprov PSSI Riau," ujar Zulfahmi Adrian.

Pemesanan via online bisa langsung membukan website tiketpssi.com. Sedangkan kantor Asprov PSSI Riau beralamat di Jalan Beringin Gobah Pekanbaru. "Tiket juga dijual langsung di stadion saat hari H," tutur Zulfahmi.

Panpel menetapkan harga tiket termahal adalah Rp100 ribu dan termurah Rp25 ribu. "Kami sediakan harga tiket dengan diskon khusus untuk anak-anak SSB yang aktif berkompetisi di Riau," ujar Zulfahmi.

Panitia membagi harga tiket dalam beberapa jenis. Kelas I terdiri dari VIP yang dijual seharga Rp100 ribu dan VIP Timur seharga Rp75 ribu. Kelas II dijual seharga Rp50 ribu dan utara/selatan seharga Rp40 ribu. Sedangkan tiket kelas III dijual dengan harga Rp25 ribu.

Lebih lanjut, Zulfahmi mengatakan Tur Nusantara ini memang diprioritaskan digelar di Stadion Utama Riau.Pertimbangannya untuk mengantisipasi membeludaknya penonton yang ingin menyaksikan penampilan Evan Dimas dkk secara langsung. (red/rtc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau