CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Stand Bengkalis Terbaik Peringkat Pertama di MTQ Nasional XXV Kepri

Jumat, Juni 13, 2014

Bupati Bengkalis mengunjungi Stand
BPMPTSP dalam acara MTQ di Batam 
Kepri
BATAM, RIAUGREEN.COM - Stand kafilah Provinsi Riau yang diwakili Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Bengkalis, terpilih sebagai stand terbaik pertama pada kegiatan Investasi Daerah dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXV Expo 2014 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk kategori dinas/instansi Pemerintah Provinsi se-Indonesia, stand kafilah Provinsi Riau menjadi terbaik pertama, sedangkan terbaik kedua dan ketiga diraih Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Provinsi Kepulauan Riau dan stand kafilah Provinsi Kalimantan Tengah.

Demikian yang disampaikan Kepala BPMP2T melalui Kabid Kerjasama Promosi dan Penanaman Modal BPMP2T Bengkalis, Johansyah Syafri dibatam melalui sambungan seluler malam ini, Kamis (12/6/14), bahwa pengumunan terpilihnya stand kafilah Provinsi Riau sebagai stand terbaik pertama disampaikan penyelenggara pada penutupan kegiatan Pekan Produk Kreatif Indonesia VIII, Pameran Peradapan Islam, dan Investasi Daerah dan MTQ Nasional XXV Expo 2014.

Ketiga kegiatan yang diselenggarakan sempena pelaksanaan MTQ Nasional XXV di Batam yang dipusatkan di area Masjid Engku Putri Batam Center, Kota Batam sejak 6 Juni lalu itu.

"Ditutup secara resmi oleh Deputi V Menko Kesra Bidang Kebudayaan, Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Haswan Yunaz, Kamis (12/6/14) petang tadi," ungkap Johansyah.

Johansyah katakan, dengan keberhasilan BPMP2T Bengkalis mengharumkan nama Provinsi Riau pada kegiatan expo yang diselenggarakan dalam rangka MTQ Nasional XXV di Batam ini dengan maraih juara peringkat terbaik satu itu, merupakan yang kedua kalinya.

"Yang pertama diraih pada event serupa di MTQ Nasional XXIV di Provinsi Maluku tahun 2012 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Ambon," jelasnya.

Terkait keberhasilan BPMP2T Bengkalis sebagai perwakilan Prov. Riau ini, Johansyah menyampaikan, Bupati Herliyan berharap bila masa yang akan datang Pemda Bengkalis melalui BPMP2T kembali dipercaya mewakili Provinsi Riau untuk kegiatan serupa, hendaknya dapat dipertahankan seperti juara yang baru diraih pada MTQ Nasional XXV di Batam tersebut.

"Pak Bupati setelah mendengar Stand Prov. Riau mendapatkan juara terbaik peringkat pertama di MTQ Nasional XXV di Batam ini langsung mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan sepenuhnya pada Pemkab Bengkalis melalui BPMP2T Bengkalis sebagai wakil kafilah Provinsi Riau untuk kegiatan expo pada MTQ Nasional XXV di Batam ini,"demikian tutupnya. (adv/humas)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau