CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tak Ada Perbaikan, Warga Bengkalis Ancam Duduki PLN

Kamis, Juni 05, 2014

Warga Bengkalis Gunakan lampu colok
di malam hari
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Seringnya pemadaman listrik yang dilakukan pihak PT PLN Persero cabang Bengkalis, hal itu membuat kesal Masyarakat Bengkalis dan sekitarnya. Masyarakat menilai pihak PLN saat ini dianggap hanya memikirkan keuntungan sendiri.

"Ini saya nilai, PLN mau nyari untung sendiri, tidak memikirkan masyarakat banyak, seperti pembayaran Rekening Listrik bukan ada turun-turunya malah tambah mahal, dan juga banyak lagi kerugian ke masyarakat seperti kebakaran rumah serta alat-alat elektronik dirumah juga banyak yang rusak," kesal Imam (29) saat berbincang-bincang kepada media ini, Kamis malam (5/6/14).

Selain itu, diungkapkan Imam lagi, kami dari masyarakat kabupaten Bengkalis, berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis supaya tegas menangani seringnya pemadaman listrik saat ini. Saat inikan sudah banyak terjadi, contoh seperti Rumah terbakar, alat-alat elektronik banyak yang rusak, kan sudah merugikan masyarakat banyak.

"Saya berharap kepada Pemerintah kabupaten Bengkalis, supaya tegas menangani persoalan seringnya pemadaman listrik yang dilakukan dari pihak PLN ini, pemerintah juga jangan hanya diam saja dengan masalah ini, saat ini masyarakat sudah banyak dirugikan dari PLN," harap Imam.

Terpisah, Abdullah (45) warga kecamatan Bengkalis juga mengatakan, jika seperti ini terus pihak PLN melakukan pemadaman, Masyarakat Kabupaten Bengkalis akan melakukan Unjuk Rasa ke PT PLN Persero cabang Bengkalis.

"Saat ini masyarakat sudah cukup kesal dengan tindakan pihak PLN dah, kalau begini terus lebih baik di Demo saja PLN tu, kita bukan mau menjadi Propokator tapi kenyataannya beginilah, abang kan melihat sendiri dengan ulah PLN saat ini, selalu beralasan mesin rusak," ungkap Abdullah dengan singkat. (RN)

1 komentar:

  1. kl masalah teknis di PLN, setidaknya bisa di duduki dengan para akademisi politeknik negeri Bengkalis, kl seandainya teknisi yang ada di PLN tersebut tidak bisa menagani hal ini,,,itu saja saran saya

    BalasHapus


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau