CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

PNS Berprestasi di Dumai akan Dinaikkan Pangkat

Kamis, Juni 05, 2014

Walikota Dumai H Khairul Anwar SH
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai H Khairul Anwar SH menjanjikan percepatan kenaikan pangkat dan jabatan bagi pegawai berprestasi.

Hal itu dilakukannya agar dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur pelayan publik lebih terarah dan meningkat guna mencapai tujuan dan program kerja.

“Bagi pegawai yang menuai prestasi baik dalam kinerja dan pelayanan, pemerintah bisa melakukan percepatan kenaikan pangkat atau jabatan agar semakin termotivasi dan giat bekerja,” katanya, Kamis (5/6/14).

Disebutkan, selain kenaikan pangkat dan jabatan, Pemko Dumai sejak beberapa tahun lalu telah memprogramkan hadiah umrah bagi pegawai berprestasi sebagai bentuk apresiasi pemerintah.

Menurutnya, apresiasi yang diberikan ini tidak ada maksud lain, selain untuk menyemangati aparatur negara dalam pelaksanaan tugas supaya lebih berprestasi dan mampu mengejar target yang ditetapkan.

Dia membantah kenaikan pangkat dan jabatan seseorang pegawai itu hanya dilihat dari faktor kedekatan atau memiliki hubungan kekeluargaan, namun berdasarkan pertimbangan prestasi kerja dan kemampuan.

“Seseorang yang mendapatkan pangkat dan jabatan tentu saja sudah melalui penilaian yang fair oleh atasan dan instansi berkompeten, dan bukan karena ada kedekatan semata,” jelasnya.

Diharapkannya, dengan tekad untuk memajukan daerah ini lebih baik dan unggul lagi, maka kepada seluruh pegawai negeri diminta untuk fokus dan mengedepankan kinerja yang berprestasi untuk percepatan pembangunan yang diinginkan bersama. (red/rhc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau