CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gerindra Bengkalis Targetkan Raup 60 Persen Suara untuk Prabowo

Jumat, Juni 06, 2014

BENGKALIS, RRIAUGREEN.COM - Hasil rapat konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis mentargetkan untuk Prabowo – Hatta bisa meraih suara lebih dari 60 persen pada Pilpres nanti. Angka itu dianggap realistis mengingat perolehan suara parpol pendukung Prabowo–Hatta pada Pileg di Kabupaten Bengkalis juga tinggi.

Demikian dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis,Indrawan Sukmana, kepada RiauGreen.com di Kantor DPC saat Rapat Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Hatta yang dihadiri oleh Pengurus DPC dan para caleg Partai Gerindra, Kamis (5/6/14).

“Berdasarkan hasil rapat konsolidasi internal Partai Gerindra Bengkalis tanggal 5 Juni 2014 yang dihadiri Pengurus DPC dan  PAC, sayap partai : Satria, PIRA dan Tidar Bengkalis, Sahabat Prabowo Bengkalis, dan para caleg Partai Gerindra Bengkalis, ditunjuk Wakil Ketua I DPC Gerindra Bengkalis Syamsudin menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta dalam  internal DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis,“ kata Indrawan Sukmana.

Selain DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis beserta tim pemenangan internal akan menjalin menjalin komunikasi dan koordinasi secara aktif dengan Partai Pengusung lainnya yaitu PPP, PAN, Partai GOLKAR , PKS dan PBB untuk deklarasi Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Bengkalis secepatnya, tegas Indrawan Sukmana.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta internal Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Syamsudin mengatakan, dengan waktu yang tinggal 1 bulan lagi, sudah tidak ada waktu lagi banyak rapat, tingkatkan konsolidasi dan koordinasi di masing-masing kecamatan dan langsung sosialisasikan ke masyarakat capres dan cawapres Prabowo – Hatta dengan nomor urut 1 dengan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa untuk Indonesia Bangkit “.

“ Tim pemenangan bergerak bersama roda partai, Sahabat Prabowo Bengkalis yang diketuai Adihan, Relawan Prabowo – Hatta, dan sayap Partai Gerindra Satria, Pira, Tidar dan Gemira Kabupaten Bengkalis serta tim koalisi partai pengusung akan langsung bergerak ke akar rumput sebagai basis masa pemenangan Prabowo – Hatta, capai target lebih dari 60 %  untuk Bengkalis,“ tutup Syamsudin. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau