CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tahun Ini, Pemkab Bengkalis Kembali Raih Adipura

Kamis, Juni 05, 2014

Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno menerima
penghargaan Piala Adipura dari Wakil Presiden
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno secara langsung menerima penghargaan Piala Adipura sebagai Kota Kecil Terbersih dari Wakil Presiden RI Boediono di Istana wapres, Kamis (5/6/2014). Piala Adipura merupakan penghargaan yang diterima ketiga kalinya secara berturut-turut oleh Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten Bengkalis kita patut bersyukur dan berbangga karena pada hari ini kita telah menerima dan membawa pulang sebuah penghargaan atas kerja keras kita semua dalam upaya menciptakan kota bersih tertib, asri hijau dan harmoni," tutur Wakil Bupati Bengkais H Suayatno dengan bangga.

Dikatakan Wakil Bupati Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berkomitmen untuk mempertahankan penghargaan Adipura kota terbersih itu setiap tahunnya dan terus meningkat great penilaian, hal itu tentunya membutuhkan dukungan dari lapisan masyarakat Negeri Junjungan. Serta ucapanterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat terutama kepada dinas terkait.

“Apresiasi khusus juga saya tujukan kepada petugas kebersihan, Karena petugas kebersihan menjadi ujung tombak keberhasilan yang diraih ini. Paling tidak, harus ada penghargaan khusus kepada mereka,” ungkap Wabup Suayatno.

Piala Adipura sebagai Kategori Kota Kecil Terbersih diterima langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis dari Wakil Presiden di Istana Wapres. Untuk tahun ini provinsi riau meraih 2 (dua) kategori kabupaten terbaik dari seluruh kabupaten dan kota madya yang ikut dalam penilaian tahun 2014 yakni kota pekanbaru meraih prestasi terbaik kategori kota besar terbersih sementara Kabupaten Bengkalis meraih prestasi terbaik untuk kategori kota kecil terbersih tahun 2014.

Penyerahan tersebut turut di hadiri kadis pasar dan pertamanan Indra Gunawan beserta kabit dan juga di hadiri kaban Lingkungan Hidup (BLH) Arman AA beserta kasubag. Dan direncanakan Adipura ini akan di berangkat ke pekanbaru menuju Bengkalis pada hari jumat 6 juni 2014 yang akan dilanjutkan dengan pawai keliling kota dan dimana jadwalnya menunggu Bupati Bengkalis. (red/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau