CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

6 Kabupaten dan Kota Belum Terima Surat Suara

Minggu, Maret 09, 2014


PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pendistribusian surat suara ke Provinsi Riau hingga kini belum merata. Hingga Sabtu (8/3/2014), baru Kabupaten Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kota Dumai, yang menerima surat surat suara untuk Pemilu 2014.

"Sampai saat ini, masih ada 6 kabupaten dan kota di Riau yang belum menerima logistik surat suara," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Nurhamin di Pekanbaru.

6 Kabupaten/kota yang belum menerima distribusi surat suara itu, jelas Nurhamin, adalah Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Pelalawan, Siak, Kampar, dan Indragiri Hulu.

"Sampai kapan keterlambatan berlangsung, saya belum bisa memastikan. Kami masih menunggu informasi dari pihak percetakan. Koordinasi intensif dengan pihak percetakan terkait kesiapan logistik pemilu terus dilakukan," jelasnya.

Namun begitu, KPU Riau mengaku optimistis jika pendistribusian logistik akan bejalan tepat waktu. Dia beralasan, masih ada waktu 30 hari lagi sebelum hari pencoblosan pemilu legislatif pada 9 April mendatang.

"KPU kabupaten dan kota di Riau harus dapat bekerja ekstra. Masih banyak pekerjaan yang belum selesai," tandasnya. (red/l6)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau