CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bengkalis Juara Umum Shorinji Kempo

Minggu, Juli 01, 2012

BENGKALIS-Prestasi Atlet dari Cabang Kempo kembali mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis di tingkat Nasional. Kali ini juara umum berhasil diraih pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pelajar Shorinji Kempo yang berlangsung dari tanggal 28 s/d 30 juni 2012 lalu di Kota Tanggerang diikuti oleh 349 peserta dari 50 kontingen yang berasal dari 17 provinsi se Indonesia.

Ketua Pengkab Persaudaraan Kempo Indonesia (PERKEMI) Kabupaten Bengkalis, Herman Achmad, M.Si ketika dikonfirmasi MRNetwork, Minggu (1/7) membenarkan bahwa atlet Bengkalis yang mewakili Riau mendapat Juara Umum dengan memboyong 6 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu dan prestasi ini merupakan suatu pencapaian yang terbaik dalam tahun ini.

''Alhamdulillah kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Atlet Kempo yang kita utus, mereka berhasil meraih Juara Umum 1 dengan total perolehan 6 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu,'' papar Herman.

Ditambahkannya juga dengan adanya kejurnas ini diharapkan olahraga Shorinji Kempo dapat diperlombakan di Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Riau nanti,dan bisa menjadi lumbung emas Riau dalam ajang tersebut nantinya.(halloriau)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau