CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Berikut Ini Daftar Pemenang Guru dan Sekolah Berprestasi di Bengkalis

Kamis, Juni 05, 2014

Pemenang Guru dan Sekolah berpresatasi
foto bersama
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis mengumumkan Pemenang seleksi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah berprestasi/berdedikasi se Kab. Bengkalis yang diikuti sekitar 40 peserta dari tingkat taman kanak kanak (TK) hingga tingkat SMA yang dimulai pada tanggal 3-5 Juni 2014.

Seleksi ini merupakan program tahunan dari pemerintah pusat yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis, Kamis (5/6/2014) di Pantai Marina Hotel Bengkalis.

Dalam acara pengumuman pemenang dan sekaligus penutupan kegiatan tersebut terlihat hadir sekretaris Disdik Bengkalis M. Noor Alamsyah, Kabid SD, tim seleksi dan puluhan guru dan pengawas yang ada di Kab. Bengkalis.

Sesuai SK Kepala Dinas Kab. Bengkalis dengan nomor 800/SK/2014/098 tentang pemenang seleksi guru, Kepala sekolah berprestasi, kepala sekolah dan guru SD berdedikasi Kabupaten Bengkalis tahun 2014 telah menetapkan, untuk katagori guru berprestasi tingkat SMA juara I atas nama Reva Elvita dari Kec. Mandau, juara II Erlinawati Kec. Siak Kecil dan juara III diraih atas nama Nurleli Kec, Pinggir.

Untuk guru SMP berprestasi juara I atas nama Made Oliana Pitria dari Kec. Mandau, juara II Ngadikun Kec. Siak Kecil dan juara III ziraeda Kec. Rupat. Untuk guru SD berpretasi juara I atas nama Sutaryono dari Kec. Bengkalis, juara II Zaenatul warni Kec. Pinggir dan untuk juara III Yanto Kec. Bantan.

Selanjutnya guru berpretasi tingkat TK atas nama Lismaryanti dari kec. Bantan, juara II Rafina Ariani dari Kec. Mandau dan juara III fitriati dari Kec. Siak Kecil.

Lalu untuk Kepala sekolah berprestasi tingkat SMA hanya satu orang dan diraih perwakilan dari Kec. Bengkalis atas nama Zamzuzana. Sedangkan kepala sekolah berprestasi tingkat SMP hanya dua Kecamatan, yakni untuk juara I dari perwakilan Kec. Siak Kecil atas nama Kadwadi dan juara II Kec. Pinggir atas nama Yelmaini.

Untuk Kepala sekolah tingkat SD juara I diraih perwakilan Kec. Siak Kecil atas nama Dodi Abdal, juara II Syamsuri dari Kec. Bukit Batu dan juara III Sudarmi dari Kec. Bengkalis. Lalu untuk kepala TK berprestasi juara I diraih perwakilan Kec. Bengkalis atas nama Haryati, juara II Kec. Mandau Gusmayenti dan juara III Kec. Pinggir atas nama Siti Rumiati.

Seterusnya untuk katagori Kepala Sekolah Dasar berdedikasi hanya diraih dua Kecamatan, yakni untuk juara I Kec. Bukit Batu atas nama Samadi dan juara II diraih perwakilan Kec. Rupat Utara atas nama Hotler Sarusuk. Dan yang terakhir katagori guru SD berdedikasi untuk juara I diraih atas nama Syawaliah perwakilan Kec. Rupat Utara, juara II atas nama Ri Eka dari Kec. Pinggir dan juara III diraih atas nama Juliaty dari Kec. Bukit Batu.

Menurut Sekretaris Disdik Bengkalis M. Noor Alamsyah mengatakan bahwa, penghargaan juara kedua dan ketiga langsung diserahkan pada pemenang dalam acara tersebut berupa piala kejuaraan dan untuk juara II mendapatkan uang tunai masing masih Rp. 7 juta dan juara II Rp. 10 juta rupiah

“Tapi bagi juara I untuk seluruh katagori dari tingkat TK-SMA, penghargaannya akan diserahkan pada bulan Agustus nanti bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang selain mendapatkan tropy dan uang tunai masing masing berjumlah Rp 12 juta, juga akan mendapatkan uang ongkos pulang pergi dalam perayaan HUT kemerdekaan 17 agustus dan juga mendapatkan ongkos perjalanan berangkat ke Provinsi, sebab bagi yang meraih juara I masing masing dari seluruh kategori menjadi Duta duta kita ditingkat Provinsi, “kata Noor Alamsyah. (red)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau