CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Satpol PP Bengkalis Raih Juara II Jambore Tingkat Provinsi Riau

Senin, Juni 23, 2014

Kepala Satpol PP Bengkalis, H. Najamuddin (dua dari kanan) didampingi staf memberi
keterangan pers terkait keberhasilan Satpol PP Bengkalis meraih juara II Jambore
Tingkat Provinsi Riau di ruang kerjanya
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis meraih juara II pada Jambore Tingkat Provinsi Riau yang digelar di Alam Mayang, Pekanbaru, 16-19 Juni 2014. Juara pertama diraih oleh Satpol PP Provinsi Riau, sementara juara III diraih Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kepala Satpol PP Kabupaten Bengkalis, H. Najamuddin didampingi stafnya Tengku Fauzi, Abdul Syukur dan Tarmizi Ahmad, Senin (23/6/2014) mengatakan bahwa jambore ini baru pertama kali digelar dan alhamdulillah Bengkalis meraih juara umum II dari 12 kabupaten kota yang ambil bagian plus Satpol PP Provinsi Riau.

“Saya apresiasi terhadap apa yang telah diraih Satpol PP Bengkalis. Mudah-mudah ke depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan serta menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja sesuai fungsi Satpol PP sebagai pengaman Perda,” ujarnya.

Ditambahkan Najam, pada Jambore Tingkat Provinsi Riau ini, Satpol PP mengirimkan 30 peserta plus 10 peninjau. Adapun kategori yang diperlombakan antara lain PBB, tongkat T, outbound dan kebersihan tenda.

’’Dari sejumlah lomba tersebut, untuk tongkat T kita meraih juara pertama. Kita juga mendapat aplus dari dewan juri dari Paskas AU karena hanya kita satu-satunya yang pakai musik. Sementara dari daerah lain hanya pakai hitungan angka saja,” tambah Abdul Syukur yang ikut mendampingi anggota Satpol PP Bengkalis mengikuti Jambore tersebut.

Dijelaskan Abdul Syukur yang sehari-hari menjabat Kasi Pelatihan Dasar, dari 30 peserta yang diutus Satpol PP Bengkalis, 6 merupakan perempuan. Mereka hanya dipersiapkan 2 hari, tapi alhamdulillah bisa meraih juara II se-Provinsi Riau.

Selain mengikuti jambore, para peserta juga mendapat pembekalan Pilpres 2014 yang dengan narasumber dari Damdrem, Polda, KPU dan Bawaslu. (RN)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau