CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sambut Ultah ke 20, Mahkota Medical Melaka Gelar Sunatan Massal

Senin, Juni 23, 2014

20 orang anak mengikuti sunnatan massal yang ditaja Mahkota Medical Centre (MMC)
Melaka Pekanbaru
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Mahkota Medical Centre(MMC) Melaka menggelar khinatan massal bagi anak anak fakir miskin dan telantar kota Pekanbaru. Kegiatan sosial ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi Rumah sakit mahkota yang ke 20 yang akan dirayakan pada bulan September mendatang.

Dengan menggandeng kerjasama dengan Circum Medical khusus khitan, MMC menghadirkan 20 orang anak dari berbagai latar sosial sebagai simbol dari umur rumah sakit Mahkota yang telah memberikan pelayanan kesehatan sejak 20 tahun yang lalu.

Didampingi oleh Muhammad Hafiz Zainudin sebagai manager pemasaran rumah sakit Mahkota Medical centre Melaka mengatakan kegiatan Sunatan massal hari ini, Senin, (23/06/2014) merupakan yang perdana dilakukan di indonesia.

"Saat ini ada tiga cabang rumah sakit MMC Melaka yang menjalan kegiatan serupa, yaitu Pekanbaru, Jambi dan Jogjakarta," papar Hafiz kepada Riaugreen.com.

Selain itu, ditambahkan Hafiz, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempromisikan salah satu pusat kesehatan Pria dari tujuh pusat keunggulan Mahkota Medical Centre Melaka.

Circum Medical sebagai pelaksana sunnatan massal menggunakan system klep dalam melakukan khitan kepada anak. Melalui Dokter Andi, mengatakan system klem merupakan system terbaru dalam khitan.

" Dalam khitan ini kita menggunakan sebuah metode yang belum lazim dilakukan, terutama di pekanbaru. Kita menggunakan metode Klem, atau metode Cincin. Metode ini sangat praktis, kita hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengkhitan 20 orang anak. Selain praktis, metode ini tidak membuat anak anak susah dalam beraktifitas, tidak ada pantangan, bisa makan apa saja, bisa mandi dan yang pasti sesuai dengan ajaran islam," tutupnya.
Mahkota Medical Centre membagikan souvenir
Diketahui bahwasanya Mahkota Medical Centre perwakilan Pekanbaru telah lama memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Riau. Mayoritas masyarakat Riau mempercayai MMC sebagai rumah sakit andalan dalam kasus kritikal dan serius seperti penyakit jantung dewasa, penyakit jantung bawaan anak anak, kanker, batu empedu, batu ginjal, diabetes, pembedahan tulang lutut dan pinggang, pembedahan syaraf dan otak, pengobatan system pernafasan dan juga general check up.

Dalam memberikan pelayanan, Rumah sakit Mahkota memberikan kemudahan akses informasi melalui perwakilannya. Hingga saat ini rumah sakit mahkota memberikan pelayanan ribuan pasien dari Riau tiap bulannya.

Mahkota Medical Centre juga merupakan rumah sakit tertiary yang menawarkan pelayanan medis dengan fasilitas terlengkap dengan harga terjangkau. Bahkan lebih murah dari rumah sakit lain yang ada di Malaysia dan Singapore. (rby) 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau