CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Puluhan Ribu Tiket Laga Timnas U-19 vs Pra PON Riau Ludes Terjual

Senin, Juni 16, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Penjualan tiket pertandingan Timnas U-19 vs Pra PON Riau Senin 16 Juni 2014 di Stadion Utama Riau dihentikan oleh panitia.

Timnas Sepakbola U-19 Tanah Air memiliki daya tarik dan antusias tersendiri bagi masyarakat. Sejumlah prestasi yang telah mereka raih membuat masyarakat merasa rugi jika tidak bisa menyaksikan penampilan mereka dimana dan kapan pun.

Contoh nyata adalah jelang laga Timnas U-19 melawan Tim Pra-PON Riau, senin (16/6/2014) besok. Dimana puluhan ribu tiket yang disediakan panitia pertandingan laku terjual. Namun untuk Minggu (15/6/2014) hari ini, panitia pertandingan menutup penjualan tiket untuk laga tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pertandingan, Zulfahmi Adrian yang juga merupakan Sekretaris Umum Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau, Minggu (15/6/2014) kepada pewarta.

“Penjualan tiket sudah tidak terbendung, masyarakat sangat banyak ingin menyaksikan langsung tim kebanggaan mereka. Untuk hari ini (Minggu, red) penjualan tiket kita stop dulu,” kata Zulfahmi.

Hal ini dimaksudkan mengantisipasi membludaknya masyarakat yang akan membeli tiket. Lantas, apakah memang tidak ada lagi tiket yang tersedia?

Zulfahmi menegaskan bahwa tiket masih ada. Tetapi panitia akan kembali membuka penjualan tiket pada Senin (16/6/2014) hari ini. “Hari ini (Minggu, red) kita stop dulu, besok akan dibuka lagi,” tegas Zulfahmi. (red/grc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau