CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Prediksi Pertandingan Timnas U-19 Vs Pra PON Riau

Senin, Juni 16, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tim Nasional Indonesia U-19, sedang bersiap untuk melaksanakan kembali partai uji coba dalam rangkaian tur nusantara yang digelar kedua kalinya ini. Lawan terdekat yang akan adu kekuatan dengan anak asuh Indra Sjafri adalah tim Pra PON Riau.

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Utama, Payung Sekaki, Kota Pekan Baru. Dan menurut Panitia Pelaksana laga uji coba tersebut, telah disiapkan sektiar 30.000 tiket guna mengantisipasi membludaknya penonton yang ingin menyaksikan secara langsung aksi Timnas U19.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Asprov PSSI Riau tanggal (10/6/2014), pihaknya telah melakukan penjualan secara online dan juga secara langsung di loket stadion. Banderol untuk tiket tersebut mulai yang termurah yakni Rp 25.000 untuk kelas III, dan kelas VIP dibanderol Rp 100.000.

Timnas U-19 masih menunjukan konsistensi sepanjang melakoni partai uji coba melawan klub-klub lokal. Terakhir, mereka berhasil mengandaskan Semen Padang U-21 dengan skor tipis 1-0.

Menurut rencana, Timnas U19 juga akan berhadapan dengan Sriwijaya FC U21 pada tanggal 20 Juni 2014.

Melakoni laga melawan tim Pra PON Riau, Indra Sjafri mungkins aja melakukan beberapa perubahan di susunan pemain. Misalnya saja Paulo Sitanggang yang kini mulai mendapat kepercayaan pelatih karena menampilkan permainan dengan visi yang baik. Sementara Zulfiandi dan Hargianto harus berebut tempat di posisi utama.

Di sektor sayap, skema utama mengandalkan kecepatan yang dimiliki Ilham Udin, dan juga akselarasi cantik ala Maldini, tapi saat keadaan mentok, sang super sub Dinan Javier atau David Maulana bisa mengisi kedua tempat tersebut, Jadwal Timnas U-19 Vs pra PON Riau akan dilangsungkan, Senin 16 Juni 2014 pada pukul 19.00. (red/ibc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau