CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Prabowo Bakal Hadir Kampanye Pilpres 24 Juni di Dumai

Senin, Juni 16, 2014



DUMAI, RIAUGREEN.COM - Tim Koalisi Partai pemenangan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa bersama ribuan relawan yang sudah terbentuk akan menggelar kampanye terbuka yang dipusatkan di Lapangan Bukit Gelanggang pada 24 Juni 2014 mendatang.

Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Dumai Zainal Effendi mengatakan, kemasan acara kampanye terbuka ini sedang dimatangkan pihak panitia dengan managertka 25 ribu massa dan nantinya akan secara langsung dihadiri Capres RI Prabowo Subianto.

"Helatnya masyarakat Kota Dumai ini sedang dimatangkan panitia. Sedangkan kampanye terbuka ini akan mengambil konsep tema "Dumai Bersatu". Dimana konsep ini dibuat sebagaimana menindaklanjuti massa pendukung Prabowo-Hatta menuju kursi RI," ungkapnya, Senin (16/6/14).

Diulas Zainal Effendi dan didampingi bersama beberapa tim koalisi dan relawan pemenangan Prabowo-Hatta mengatakan, untuk kehadiri Capres Prabowo Subianto datang ke Dumai, sesuai kabar yang diterima panitia sudah memberikan lampu hijau untuk kedahirannya menemui masyarakat Dumai.

"Informasi yang diterima panitia, bahwa Capres Prabowo Subianto yang secara langsung datang ke Dumai. Dia ingin menyampaikan Visi dan Misinya jika masyarakat memberikan kepercayaan memimpin Republik Indonesia ini selama lima tahun kedepan," kata Zainal Effendi.

Tidak itu saja, kedatangan Capres Republik Indonesia Prabowo Subianto ke Kota Dumai ini sendiri akan didampingi Jurkamnas dari Relawan Purnawirawan Mayjen TNI Amir Hamka Mapasandak dan bersama tim relawan lainnya dari Pusat maupun Provinsi Riau untuk bertandang menemui massanya di Dumai.

Dijelaskan Zainal Effendi, selain dihadiri Capres Prabowo Subianto pada helat kampanye terbuka itu, nantinya beberapa artis ternama yang juga merupakan pendukung Prabowo-Hatta akan datang ke Kota Dumai diantaranya bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani.

"Ini artis nantinya akan menghimbur lapisan masyarakat Kota Dumai yang bakal memenuhi lapangan Bukit Gelanggang pada kampanye terbuka. Untuk lokasi kampanye terbuka panitia sudah melakukan survie dan sudah berkoordinasi dengan pihak pengamanan seperti kepolisian," jelasnya. (red/rhc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau