CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Petinggi Negara Sempatkan Diri Kunjungi Stand Kafilah Prov Riau di Batam

Senin, Juni 09, 2014

BATAM, RIAUGREEN.COM - Selama mengikuti acara MTQ di Batam Kepri. Stand yang dikoordinir Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Bengkalis sebagai perwakilan Provinsi Riau dalam mengikuti pameran saat acara MTQ Nasional XXV di Batam, selain ramai didatangi pengunjung, ternyata ada juga sejumlah pejabat dan mantan pejabat, menyempatkan diri untuk mengunjungi stand Bengkalis tersebut.

Saat dihubungi Kepala BPMP2T Bengkalis Umran menerangkan Senin (9/6/14) melalui Pia Hp nya, bahwa Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono saat didampingi Isterinya dan Staf setelah usai pembukaan acara MTQ, Jum’at (6/6/14) lalu dan juga disambut Gubernur Riau H Annas Maamun serta Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Saat itu, Para petinggi dan mantan pejabat lainnya usai acara pembukaan tersebut, langsung menyempatkan diri berkunjung ke Stand Perwakilan Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau, Tarmizi Tohor, setelah itu, pada hari kedua, Sabtu (7/6/14) lalu, mantan Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit juga meninjau stand kafilah Provinsi Riau ini.

"Pada hari Minggu kemudian (8/6/) dan sebelumnya ada sejumlah pejabat serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkalis, yaitu dari Ketua Komisi I, Hj Mira Roza, juga meninjau stand perwakilan kafilah Provinsi Riau yang telah dipercayakan kepada Kabupaten Bengkalis, dalam kunjungan itu, Mira Roza juga berharap kepada seluruh stakeholder, terutama stand Bengkalis yang dikoordinir oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) pada Investasi Daerah dan MTQ Nasional XXV Expo di Batam, agar dapat dijadikan sarana memperkenalkan berbagai produk khususnya hasil karya kabupaten Bengkalis, "terang Umran

Sementa dikatakan Kepala BPMP2T Bengkalis, bahwa Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh kabarnya juga akan meninjau stand kafilah Provinsi Riau yang diwakili BPMP2T Bengkalis pada Selasa (10/6/14) besuk.

“Dari informasi staf protocol Bupati Bengkalis, bila jadwalnya tidak berubah, Bapak Bupati Bengkalis Ir. H. Herliyan Saleh akan meninjau ke Stand Kafilah Provinsi Riau pada Investasi Daerah dan MTQ Nasional XXV di Batam (Kepri) yang dipercayakan BPMP2T Bengkalis ini,"tutup Umran. (GMT)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau