CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Nama Kadis Dinsos Bengkalis Diperjualbelikan

Senin, Juni 02, 2014

Darmawi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dikarenakan dengan faktor ekonomi, nama Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis, Darmawi menjadi korban pencatutan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Mengatasnamakan Kadis Sosial, orang tersebut menawarkan bantuan untuk masjid dengan meminta kepada pengurus masjid menyetorkan sejumlah uang.

Kepala Dinsos Kabupaten Bengkalis, Darmawi mengaku geram dengan ulah orang yang tidak bertanggungjawab itu. Apalagi pelaku telah berhasil menipu beberapa korban dari Kecamatan Mandau dan Desa Ketamputih.

''Modusnya dengan iming-iming ingin memperoleh bantuan masjid mengatasnamakan saya. Kemudian pelaku terlebih dahulu meminta agar korban menyetorkan uang. Sudah dilaporkan beberapa warga yang menjadi korban bahkan telah menyetor belasan juta rupiah akibat ulah pelaku ini,'' ungkapnya.

Di Dinas Sosial tidak ada yang namanya bantuan sosial untuk masjid, apalagi harus menyerahkan terlebih dahulu sejumlah uang agar memperoleh bantuan. Masyarakat jangan mudah percaya, konfirmasi terlebih dahulu. Ada yang sengaja menjual nama saya. Itu ulah orang tidak bertanggungjawab, masyarakat kami meminta tidak mudah percaya,'' imbaunya. (red/grc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau