CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kecamatan Mandau Wakili Bengkalis Lomba Masak di Provinsi

Kamis, Juni 12, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kecamatan Mandau juara 1 (satu) saat ikut lomba Menu Masakan yang diselenggarakan Dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Bengkalis, sedangkan juara 2 (dua) diraih oleh kecamatan Siak Kecil dan juara ketiga diraih oleh Kecamatan Pinggir.

Bagi Juara satu acara lomba Menu Masakan khas Ikan Patin tersebut, akan mengikuti lomba masak ditingkat Provinsi Riau pada tanggal 22 Juni 2014 mendatang. Sedangkan dari peserta yang tidak mendapatkan juara, panitia penyelenggara juga sudah menyediakan hadiah.

"Alhamdulilah, berkat kekompakan ini, kami bisa meraih juara satu, dan pada 22 Juni 2014 mendatang kami akan mengikuti perlombaan menu masak ini, ke tingkat Provinsi Riau," kata peserta juara 1

Gelar acara lomba menu masakan itu, diikuti dari 8 kecamatan se-kabupaten Bengkalis, yaitu, kecamatan Bengkalis, kecamatan Bantan, kecamatan Siak Kecil, kecamatan Bukit Batu, kecamatan Rupat dan Rupat Utara, kecamatan Mandau serta kecamatan Pinggir.

Keseimbangan Nutrisi antara kadar protein, Vitamin, Meneral dan serat merupakan peran bagi kesehatan manusia. Sampai saat ini berbagai disiplin ilmu terus melakukan penelitian keseimbangan Nutrisi guna mendapatkan Rumusan/Formula terbaik untuk peningkatan kesehatan manusia.

Disamping itu, diwawancarai sejumlah Wartawan Kamis (12/6/14). Sebagai sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Ir. Misri Hasyim atau lebih dikenal Yong ini mengatakan. Pada tahun ini kita menyajikan Menu Ikan Paten.

"Untuk lomba ini kita harapkan, supaya kemasan yang berbeda, agar anak-anak kita gemar memakan ikan, kita juga sudah melakukan sosialisi ke sekolah2 Bengkalis tentang nutrisi ikan ini," harapnya.

Diungkapkan Yong lagi, disetiap tahun dari Dinas Perikan dan Kelautan memang selalu mengadakan lomba menu masakan dari ikan tersebut.

"Kita dari Dinas Perikanan dan Kelautan, disetiap tahun kita memang selalu adakan lomba menu masakan ini, dan kita juga akan membawa ketingkat Provinsi Riau bagi para pemenang lomba menu masakan yang kami selenggarakan, seperti yang kami ketahui acara lomba menu di provinsi riau diadakan pada tanggal 22 juni 2014 mendatang," tutup Ir. Misri Hasyim atau Yong sebagai ketua penyelenggara. (Gtm)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau