CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kampanye di Dumai, Prabowo Tak Hadir Komeng yang Nongol

Selasa, Juni 24, 2014

Ribuan pendukung Prabowo Hatta memadati lapangan bukit gelanggang Dumai
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Ketua tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta, Fadlizon menyampaikan orasinya pada kampanye terbuka di lapangan Bukit Gelanggan Kota Dumai dengan meniru pernyataan Jusuf Kalla, yang kini posisinya menjadi pendamping Jokowi.

"Jika Jokowi presiden bisa hancur negeri ini. Itu bukan saya yang mengatakan, itu Pak JK yang mengatakan Bapak-bapak dan Ibuk-ibuk," kata Fadlizon kehadapan ribuan massa pendukung pasangan Prabowo-Hatta di Kota Dumai, Selasa (24/6/14).

Ia mengatakan, sumber daya dan kekayaan negara memang bocor ke luar negeri. Riau menjadi salah satu provinsi yang kaya dan berbatasan dengan negara lain. Maka dari itu, sudah selayaknya masyarakat Kota Dumai mendudukkan Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Kampanye terbuka ini selain dihadiri Wakil ketua umum DPP Gerindra Fadlizon didampingi Arsya Juliandi Rachman (Andi Rachman). Orang nomor 2 se-Provinsi Riau tersebut tampak berdampingan dengan ‎Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham.Kehadiran tokoh-tokoh nasional di Kota Dumai tersebut disambut antusias pendukung pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 1 tersebut. Selain itu, juga tampak komedian Komeng dan Dela Puspita di atas panggung, serta beberapa artis ibu kota lainnya.

Sebelum melaksanakan aksi kampanye terbukan, rombongan Jurkamnas untuk Prabowo-Hatta juga melaksanakan kampanye di Pasar Senggol yang terletak di Jalan Sudirman. Pasar senggol rupanya masih jadi primadona bagi banyak kalangan.

Selain menjajakan barang berkualitas dengan harga terjangkau, pasar senggol juga dijadikan tempat pertemuan antar warga. Dan di musim kampanye ini, pasar senggol menjadi tempat menyosialisasikan kandidat Pilpres 2014 yaitu Prabowo-Hatta.

Sekjen Golkar Idrus Marham, Waketum Gerindra Fadli Zon, Wagub Riau Arsyajuliandi Rahman bersama pelawak Komeng dan Della Puspita "blusukan" ke Pasar Senggol Dumai. Semuanya menyosialisasikan untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta. Dalam kesempatan tersebut Idrus Marham, mengingatkan kepada para pedagang dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 9 Juli mendatang. Sementara Fadli Zon membeli pisang dan cabai.

"Jangan lupa pilih Prabowo-Hatta pada 9 Juli nanti ya ibuk-ibuk dan bapak-bapak semua," tutur Idrus marham dengan disambut suara hirup pikuk pedagang pasar Senggol Kota Dumai, pagi sebelum puncak kampanye terbuka.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan keterangan Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Dumai Zainal Effendi mengatakan kemasan acara kampanye terbuka  ini akan secara langsung dihadiri Capres RI Prabowo Subianto, tapi karena agenda dan jadwal yang cukup padat, Prabowo batal hadir menemui pendukungnya di Dumai. (red/had)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau