CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Janda Penjaga Kos di Pekanbaru Ditemukan Tewas

Kamis, Juni 26, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Seorang ibu paruh baya Derni (49) yang bekerja sebagai penjaga rumah kos ditemukan tewas di Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya.

Peristiwa ini diketahui pada, Kamis (26/6/2014) sekitar pukul 19.30 WIB. Lokasi penemuan jasad korban berada di rumah kos putri Pondokan Alya di Jl Bangun Karya, Kel Tuah Karya, Pekanbaru.

Ibu Derni selama ini dikenal warga status janda yang menjaga rumah kos tersebut. Malam tadi, dua mahasiswi Nadia (23) dan Halimah (22) penguhuni kos tersebut mencoba melihat dikamarnya.

Nadia menceritakan, awalnya mereka curiga dengan korban yang tak kelihatan mulai pagi sampai magrib. Di tambah pintu kamarnya terkunci.

Ketika pintu kamar digedor, tidak ada sautan dari dalam. Kemudian dua mahasiswi ini mencoba melihat dari sela-sela kaca jendela.

"Akhirnya, kami mencoba mengintip dari sela-sela horden, saat itulah kami terkejut melihatnya sudah tergeletak dilantai disamping ranjang tidurnya," cerita Nadia.

Kedua mahasiswi ini sempat histeris melihat penjaga kos mereka tergeletak. Teriakan kedua sontak mengejutkan anak kos lainnya.

Warga sekitar pun berkerumun ke rumah kos putri tersebut. Mahasiswi ini pun langsung melaporkan ke Ketua RT setempat. Dari sana peristiwa ini dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tim Polsek Tampan tiba di lokasi. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan ditubuh korban. Kendati demikian, jasad korban tetap dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk dilakukan visum.

"Dugaan sementara, korban diduga tewas karena sakit. Karena ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan dan kekerasan fisik lainnya," ujar Kapolsek Tampan Kompol Suparman. (red/dtc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau