CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Inilah Penyakit Olga Syahputra yang Sebenarnya

Rabu, Juni 18, 2014

Olga Syahputra
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Penyakit ganas yang diderita Olga Syahputra rupanya bukan meningitis seperti yang diberitakan selama ini. Presenter kocak itu didiagnosa menderita penyakit kanker getah bening.

Kabar itu disampaikan oleh psikolog Tika Bisono melalui pesan singkat yang dikirimkan secara berantai kepada sejumlah awak media. Berikut isi pesan Tika Bisono.

"Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie : Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore," tulis Tika Bisono dalam pesan singkatnya, Selasa (17/6).

Tika berharap doa dari penggemar dan masyarakat agar pemandu acara musik Dahsyat RCTI itu segera diangkat penyakitnya dan secepatnya sembuh.

"Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih (Tika Bisono)," tulis Tika.

Olga Syahputra dirawat di RS Mount Elizabeth, Singapura, sejak dua bulan lalu. Sebelumnya, Olga sudah menjalani perawatan secara intensif di di RSPI, Jakarta Selatan. (Inilah)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau