CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gubri Minta PWI dan Balai Adat Perjuangkan RTRW Riau

Kamis, Juni 19, 2014

Annas Maamun, Gubernur Riau menandatangani prasasti peresemian gedung PWI
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Lambannya proses perizinan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) membuat Annas Maamun selaku gubernur Riau angkat bicara di depan insan pers dalam pergelaran Peresmian Gedung PWI Riau.

Dalam sambutannya gubernur Riau meminta Deni kurnia sebagai ketua PWI Riau untuk dapat membantu memperjuangkan pengesahan RTRW Riau yang dinilai lamban dalam penerbitannya.

Begitu juga dengan Lembaga Adat Melayu Riau, berharap dapat membantu pemerintah dalam penyelesaian RTRW ini ke tingkat pusat.

Selain itu Gubernur juga meminta bantuan kepada Dewan Penasehat PWI Pusat, Tarman Azman untuk dapat memperjuangkan RTRW Riau juga.

soalnya sudah 7 tahun sejumlah kawasan di Riau yang faktanya adalah pemukiman, kebun rakyat, pertokoan dan perkantoran namun hingga saat ini masih di klaim kawasan hutan. Kami berharap sekali bantuan dari bapak Tarman azman.

Gubri mengaku sedih dengan kondisi ini, sebab banyak pembangunan yang terhalang gara gara RTRW belum di tanda tangani. Sebagai gubernur saya juga ingin melihat masyarakat saya menikmati jalan Tol, pembanghunan Puskesmas di lokasi lokasi urgent, Rumah sakit dan banyak lagi yang dapat kita bangun jika ada RTRW disahkan," papar gubri. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau