CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Diduga Arus Pendek Listrik, 2 Unit Rumah di Bengkalis Hangus Terbakar

Sabtu, Juni 07, 2014


BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Diduga dari arus pendek Listrik 2 Unit Rumah di jalan Hantuah kelurahan kota, kecamatan Bengkalis. Kabupaten Bengkalis. Ludes di lalap sijago merah.
Dalam musibah terjadi kebakaran tersebut sekitar Pukul 3.30 Wib dini hari, saat kebakaran itu, sebanyak 2 Unit Rumah milik Sutiyem, Een rata dengan tanah. Berjumlah 6 jiwa dari 2 rumah tersebut, satu diantaranya mengalami luka bakar bernama Neli Astuti (29) saat ini dirawat dirumah sakit RSUD Bengkalis.

Saat diwawancarai Wartawan Sabtu (7/6/14). Een, korban musibah kebakaran tersebut menerangkan kronologis kejadian kebakaran pada saat itu.

"Sekitar pukul 3.30 Wib dinihari terjadi kebakaran hebat dirumah saya, Dua Unit Motor hangus terbakar, pada saat itu saya dan ibu saya Sutiyem langsung lari keluar sedangkan adik saya Neli Astuti masih terlelap tidur tapi sempat mengalami luka bakar dan dirawat dirumah sakit RSUD Bengkalis, satu pun tidak ada tersisa, seperti, Ijazah, SK dan pakaian semua habis," kata Een dengan raut wajah sedihnya menuturkan.

Terpisah saat di Wawancarai kepala BPDB Damkar Bengkalis H. Jalal membenarkan kejadian tersebut. Jalal menyampaikan, sebanyak 2 Unit Ruamah di Jalan Hantuah hangus di lalap Api serta 2 Unit Motor hangus dan satu orang wanita mengalami luka bakar saat ini dirawat di RSUD Bengkalis.
Di ungkapkan jalal lagi, sekitar Pukul 3.30 Wib kami mendapat laporan bahwa ada rumah yang terkebakar, bergegas belasan orang personil Damkar langsung terjun kelapangan.

"Setelah mengetahui ada rumah kebaran bergegas pesonil Damkar terjun kelapangan untuk mematikan api tersebut, selama Dua jam api baru dapat dipadamkan, tapi dikarenakan rumah korban berdinding papan maka rumah tersebut tidak bisa di selamatkan," tutup H. Jalal kepala Damkar Bengkalis. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau