CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Ingatkan Pedagang Ramadhan Tak Gunakan Pengawet

Senin, Juni 30, 2014

Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh membuka Pasar Ramadhan, Minggu (29/6/14)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh, Minggu (29/6/14) secara resmi membuka Pasar Ramadhan yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman berdekatan dengan Sungai Bengkel Bengkalis.

Saat membuka pasar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Dinas Pasar dan Kebersihan Bengkalis, pesan khusus dari orang nomor satu dinegeri junjungan tersebut kepada para pedagang yang berjualan di Bazar Ramadhan juga bersebelahan dengan pusat ole-ole, serta cendramata Khas Bengkalis.

“Kepada para penjual saya berpesan agar tetap menjaga kebersihan makanan dan tempat berjualan. Sebab faktor kebersihan sangat mempengaruhi orang untuk tertarik membeli makanan yang dijual. Mengingat Bengkalis pada tahun ini kembali meraih piala Adipura sebagai kota kecil terbersih se-Indonesia. Jadi, sekali lagi, saya himbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar ramadhan untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita khususnya dipusat jualan ini,” kata Bupati Herliyan Saleh

Selain itu, Bupati juga mengingatkan agar para pedagang tidak menggunakan zat pengawet atau zat pewarna yang dilarang. Mengingat ada di sejumlah Daerah seperti di pulau Jawa, segelintir oknum pedagang yang ingin mencari keuntungan besar dengan melakukan tindakan tercela itu, sehingga mengabaikan konsumen.

“Saya yakin dan percaya pedagang di sini tidak akan tega melakukan hal tersebut, karena disamping merugikan konsumen, juga akan mengurangi pahala puasa yang di jalaninya,” papanya. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau