CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

15 Sekolah Berlaga di Kompetisi LPI Bengkalis 2014

Senin, Juni 16, 2014

Agung Pratama Putra dan Zico Silvia melakukan Atraksi Bola di pembukaan LPI Bengkalis 2014.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Ir. Herlian Saleh, Msc membuka secara resmi Kejuaraan Sepak bola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMP/SMA Sederajat se-Kabupaten Bengkalis di GOR Muhammad Ali, Air Putih – Bengkalis, Senin (16/6/14), pukul 15.00 – 16.30 WIB.

Kejuaraan Sepakbola LPI yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis akan berlangsung dari tanggal 15–19 Juni 2014 dengan moto “Mari tumbuh Kembangkan Sepakbola di Negeri Junjungan“ , diikuti 8 klub dari perwakilan Kecamatan dari Tingkat SMA sederajat dan 7 klub dari perwakilan Kecamatan dari Tingkat SMP, memperebutkan Piala tetap Dan Piala Bergilir Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Ir. Herlian Saleh, Msc dalam sambutannya, Senin (16/6/14)  mengatakan,  LPI merupakan wahana belajar dan pembinaan bagi peserta sebagai bibit muda atlit sepakbola Kabupaten Bengkalis ke depan, sehingga proses kaderisasi pemain muda berbakat baik untuk Persatuan Sepak Bola Bengkalis “Elang Laut”, masuk dalam seleksi Tim PON Riau dan terseleksi menjadi Pemain Nasional U-19, ke depan terus meningkat baik dari sisi kuatitas maupun kualitas pemain.

Yang menjadi lebih menarik dalam acara pembukaan LPI tahun 2014 adalah ditampilkannya dua pemain pemula berbakat yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Mandau Kabupaten Bengkalis yaitu Agung Pratama Putra dan Zico Silvia melakukan Atraksi Bola.

Penguasaan bola dan kelincahan Agung dan Zico memicu adrenalin semua stakeholders Kabupaten Bengkalis yang melihatnya untuk menggesa secara kontinu dan sistematis permasalahan pencarian bakat, pembinaan dan ajang tanding pemain sepakbola pemula Kabupaten Bengkalis ke depan. (RN)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau