CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wabup Bengkalis : Ujian Nasional Tingkat SMP Berjalan Kondusif

Senin, Mei 05, 2014

Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno ketika
meninjau Pelaksanaan Ujian Naional di 
SMP Negeri 1 Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bertepatan hari pertama pelaksanaan ujian nasional bagi siswa-siswi SMP, Hari Ini Wakil Bupati Bengkalis H Suayatno, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Wabup Bengkalis meninjau ke beberapa sekolah yakni SMP Negeri 1 Bengkalis, MTS Negeri Bengkalis, SMP Negeri 1 Bantan dan MTSN Kecamatan Bantan, Senin (06/5/2014).

Pada tinjauan Ujian Nasional (UN) Wakil Bupati Bengkalis didampingi oleh Kadisdik Herman Sani, Kepala Kemenag Bengkalis Jumari, Asisten III Hardi, dan Sekretaris Pendidikan Bengkalis Noor Alamsyah. 

Dikatakan Wabup Bengkalis Suayatno kepada sejumlah wartawan, berdasar pantauan dari kunjungannya kebeberapa sekolah, wabup menyebutkan pelaksanaan Ujian Nasional di Bengkalis pada umumnya berjalan Kondusif.

“Alhamdulillah dari beberapa sekolah yang sudah kita kunjungi tidak ada ditemukan adanya kendala maupun masalah yang berarti. Pertama dari naskah soal Ujian tidak juga ditemukan masalah, kedua terkait dengan kehadiran peserta Ujian Nasional, sampai saat ini semuanya masih terpantau hadir semua,” ujar Wabup.

Pada pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2014 Wabup berharap hasil dari pelaksanaan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun demikian, Wabup menekankan kepada dinas pendidikan, sekolah- sekolah supaya tidak terlalu terbebani dengan Ujian Nasional ini.
“Tetapi kerjalah dengan Proporsional, Insyaallah apa yang kita inginkan pasti menyertai,”Pinta Suayatno. (hasby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau