CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tinjau UN SMP, Wabup Suayatno Minta Guru dan Orang Tua Siswa Beri Dukungan Moril

Senin, Mei 05, 2014


Wabup Bengkalis didampingi sejumlah SKPD
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Hari pertama ujian nasional (UN) Tingkat Sekolah Menengah sudah dimulai sejak Pukul 07.30 wib pagi tadi, dimana dihari pertama ujian ini para peserta melaksanakan ujian dengan mata Pelajaran Bahasa Indonesia.

Pelaksanaan ujian nasional yang akan dilaksanakan selama 4 hari ini akan berakhir pada Kamis mendatang. Dalam hal ini, Wakil Bupati Bengkalis berpesan kepada seluruh Guru dan Orangtua peserta ujian nasional agar bisa memberikan arahan serta dukungan moril kepada anak- anak selama pelaksanaan ujian nasional digelar.

“Saya berpesan kepada pihak sekolah agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada anak- anak kita, supaya anak-anak menghadapi ujian itu tidak dalam keadaan tegang, terus kemudian kepada orangtua saya harapkan agar memberikan arahan kepada anak- anaknya dengan melakukan pengawasan yang lebih dari hari biasanya. Pastikan anak kita itu bisa mengikuti ujian pada hari berikutnya dengan baik dan dalam keadaan baik,” pesan Wabup.

Pada kesempatan itu Wabup juga mengharapkan pada pelaksanaan ujian nasional (UN) tahun ini bisa menghasilkan nilai lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Intinya pelaksanaan ujian nasional ini, jangan dijadikan beban baik dinas pendidikan maupun guru, kita harapkan pada pelaksanaan ujian nasional pada tahun ini bisa menghasil nilai yang lebih baik dari tahun sebelumnya, amin.., tukas Wabup Bengkalis H. Suayatno. (hasby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau