CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tim Pemenangan Prabowo di Dumai Optimis Raup Suara 70 Persen

Senin, Mei 26, 2014

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Tim Pemenangan Merah Putih Kota Dumai optimistis meraup suara 70 persen di Kota Dumai pada pemilihan umum presiden mendatang. Tim ini sedang fokus mengajak masyarakat Kota Dumai untuk memilih Prabowo-Hatta pada Pilpres nanti.

Hal tersebut dikatakan Zainal Effendi sekalu Ketua Tim Merah Putih (Prabowo-Hatta) Kota Dumai, Minggu (26/5/2014) malam, di Comfort Hotel, Dumai.

"Dengan banyaknya perolehan kursi Partai koalisi di DPRD Kota Dumai kita yakin dukungan terhadap Pencapresan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 mendatang mencapai 70 Persen," kata Zainal Effendi.

Ia menambahkan, Jika di hitung saat ini jumlah kursi di DPRD Kota Dumai berdasarkan koalisi mencapai 17 kursi atau sekitar 57 Persen. dengan jumlah tersebut diharapkan dapat menjadi simbol kekuatan bagi Tim Pemenangan Merah Putih Kota Dumai untuk meraih suara sebanyak-banyaknya terhadap dukungan Prabowo-Hatta.

" Mudah-mudahan dengan simbol tersebut dapat menjadi modal awal bagi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Di Kota Dumai untuk memaksimalkan kerja Tim meraup suara sebanyak-banyaknya di Kota Dumai," katanya.

Zainal Effendi didampingi sejumlah Ketua DPD dan DPC yang tergabung dalam Partai Koalisi Prabowo-Hatta juga mengakatan bahwa dalam waktu dekat ini Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Dumai akan segera melakukan deklarasi secara terbuka dihadapan masyarakat Kota Dumai sekaligus membentuk Posko pemenangan Prabowo-Hatta.

"Selain melakukan Deklarasi kita juga akan segera membentuk posko Pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Dumai sehingga dapat mengakomodir dukungan - dukungan dari masyarakat non koalisi," Jelasnya.

Dipilihnya Zainal Effendi sebagai Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Dumai berdasarkan hasil rapat konsolidasi seluruh Partai yang tergabung dalam Koalisi Prabowo - Hatta yang dilaksanakan Minggu malam (26/5/15) kemarin. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PAN Kota Dumai Zainal Abidin,SH, Ketua DPC Gerindra, Ketua DPC PKS Asmaulidin, Ketua DPC PPP, dan Ketua DPC PBB, sementara itu untuk DPD Golkar sendiri berdasarkan informasi yang diperoleh masih mengunggu Instruksi dari DPP Golkar. (red/tpc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau