CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tabrakan Beruntun Jalan Sudirman Tiga Mobil Avanza Rusak Berat

Jumat, Mei 09, 2014

Tiga mobil type toyota Avanza tabrak beruntun
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Terjadi tabrakan beruntun di bawah jembatan penyebrangan umum (JPU) jalan sudirman dekat rumah sakit awal Bros-pekanbaru. Tabrakan tiga mobil bermerk toyota ini terjadi seketika jalanan sudirman mengalami macet.

Ditengah kemacetan yang panjang terdengar suara dentuman yang keras dan beruntun dari sebelah tengah kanan jalan. Tiga Avanza saling menabrak.

Dalam tabrakan beruntun satu mobil Avanza yang berada di belakang terlihat parah, di perkirakan pengendara berhenti mendadak dengan kecepatan tinggi. Terlihat dari avanza tersebut mengeluarkan asap dari radiator yang mendidih. Ternyata radiator Avanza BM 1076 DS pecah rusak berat.

Sedangkan mobil Avanza yang berada di tengah terlihat sial. Dikarenakan depan dan belakang mobil terlihat penyok dan rusak berat. Menurut pemilik Mobil Avanza BM 1617 TP mengaku terkejut ketika melihat mobil Avanza BM 1497 JB berhenti mendadak di depannya. Namun masih terselamatkan. Alhasil mobil yang berada ditengah dihantam keras oleh mobil avanza yang dibelakang dengan keras.

Supir yang berada di depan mengaku kalau rem mendadak tersebut di lakukan oleh mobil yang berada paling depan.

Ketiga supir mobil langsung keluar untuk melihat kondisi kendaraannya masing masing. setelah menepikan kendaraan di jalan sudirman. Tiga supir yang mengalami tabrakan beruntun mencoba menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau