CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Puncak HPN di Bengkalis, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor

Sabtu, Mei 10, 2014

Ribuan masyarakat padati Lapangan Tugu
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Puncak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang berpusat di Bengkalis, hari ini ribuan masyarakat berkumpul di Lapangan Tugu di Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti lomba jalan sehat yang digelar untuk memeriahkan HPN 2014.

Peserta maupun panitia jalan sehat sudah terlihat berdatangan sejak pukul 06.00 WIB. Sekitar pukul 06.30 WIB, ribuan peserta mulai melakukan jalan bersama mengitari Kota Terubuk itu yang dimulai sejak Pagi, Sabtu (10/5/2014).

Sekitar pukul 07.30 WIB, ribuan peserta yang sebagian besar anak-anak sekolah mulai terlihat kembali mendatangi titik kumpul yaitu lapangan tugu.

Sebagai hiburan, selain dari musik yang disiapkan panitia, Mapolres Bengkalis juga menyuguhkan tarian polisi dan polwan yang diperankan belasan siswa/i berpakaian lengkap anggota POLRI.

Untuk hadiah jalan sehat ini, panitia menyediakan peralatan elektronik seperti tv, kulkas, selain itu ada sepeda, sepeda motor, dan puluhan hadiah lainnya.

Turut hadir pagi itu, Tarman Azam, Penasehat PWI Pusat, Muslim Kawi Penasehat PWI Riau, Ketua SPS Riau Dr H Syafriadi SH MH, beberapa pejabat Pemkab Bengkalis, dan perwakilan PWI se Riau.***

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau